5 Calon Dewas PD Pasar Lanjutkan Tes Kesehatan

5 0

 

Bogor   –   Panitia seleksi (Pansel) calon anggota dewan pengawas (Dewas) BUMD PD. Pasar Pakuan Jaya periode 2020-2024, akhirnya mengumumkan 5 (lima) orang yang lulus seleksi uji kelayakan dan kepatutan. Selanjutnya, mereka akan menjalankan tes kesehatan, yang nantinya dari 5 peserta tersebut akan ditentukan 3 (tiga) nama, menjadi anggota dewas perusahaan plat merah milik Pemkot Bogor itu.

Dalam surat keputusan bernomor 017/Pansel/dewasppj/X/2020 tanggal 14 Oktober 2020, yang ditandatangani oleh ketua pansel, Dodi Achdiat itu, disebutkan bahwa terdapat 5 orang yang berhasil lulus uji kelayakan dan kepatutan.

Ketua Pansel Dewas PD Pasar Pakuan Jaya – Dodi Achdiat

Ke Lima orang dimaksud masing-masing adalah ;

  1. Agustyan Syah S. STP
  2. Ganjar Gunawan, AP
  3. H. Gatut Susanta, MM
  4. Romli Eko Wahyudi, S.KH, SIP, MM
  5. Wawan Giswanto, SE

Selanjutnya kepada kelima orang tersebut, akan melanjutkan proses tes kesehatan yang rencananya akan dilakukan di RSUD Kota Bogor, Cilendek, Bogor Barat. Mereka akan mengikuti beberapa tahapan tes kesehatan pada 16 Oktober 2020, mulai pukul 07.30.

Menyikapi putusan pansel tersebut, seorang pengamat sosial Gendut Toni, SH, mengatakan, “Sudah terprediksi sejak awal, siapa saja yang akan lolos. Pengalaman, keterkaitan dan interaksi  mereka sejak awal, terkesan sudah dapat diketahui sebelumnya,” ungkapnya.

Bahkan Toni juga memprediksi bahwa 3 nama yang akan menduduki jabatan tersebut diantaranya adalah Agustyan Syah, Gatut dan Eko Romli. “Namanya juga prediksi, saya sih memprediksi, merekalah yang akan menduduki jabatan ‘empuk’ di PD Pasar Pakuan Jaya, tersebut,” jelas Toni, mengakhiri keterangannya.

 

Tim PolBo  l  Jacky Wijaya

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *