AA Bogor dan Perindo Komitmen Bangkitkan Sepakbola

552 0

GUNUNGSINDUR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 jalur perseorangan, Ade Wardhana Adinata-Asep Ruhiyat berkomitmen membina dan membangkitkan sepakbola di Kabupaten Bogor. Bersama Partai Perindo, AA Bogor akan berusaha memajukan dunia olahraga dan memberi peran penting bagi pemuda dalam pembangunan di Tatar Tegar Beriman.

“Sepakbola di Kabupaten Bogor sulit berkembang, tidak pernah maju. Maka kami AA Bogor dan Perindo peduli untuk membina dan membangkitkan sepakbola di Kabupaten Bogor,” kata Ade Wardhana Adinata saat membuka Open Turnamen Partai Perindo Cup di Gunung Sindur, Ahad 7 Januari 2018.

Baca juga : Ahad Besok Persib Legend dan AA Bogor Main di Liga Oplos Ciomas

Ade Wardhana yang juga Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat mengatakan, Kabupaten Bogor memiliki banyak bibit unggul untuk memajukan sepakbola.  Perindo bersama AA Bogor, tidak akan membiarkan warganya yang cinta dan hobi sepakbola hanya sekedar menjadi penonton kebesaran tim sepakbola daerah lain.

“Kita bina kembali sepakbola. Kabupaten Bogor mempunyai banyak bibit unggul. Persikabo harus maju lagi menjadi kesebelasan kebanggan warga Kabupaten Bogor.,” ungkap Ade Wardhana.

Baca juga : Untuk Keluarga Ekonomi Lemah, AA Bogor Programkan Satu Rumah Satu Sarjana

Dalam pembukaan Open Turnamen Partai Perindo Cup berhadiah total Rp 70 juta itu, hadir komedian Derry Drajat alias Komeng. Komeng yang tenar lewat serial televisi Preman Insyaf mengatakan salut kepada Perindo dan AA Bogor yang peduli terhadap dunia olahraga dan para pemuda. “Mari kita doakan bersama, semoga AA Bogor menang dan Perindo Berjaya,” ujarnya.

 

ARIE SURBAKTI | AS

Related Post

Kota Bogor Akan Simulasi Lock Down

Posted by - 30/03/2020 0
Bogor  –  Dalam rangka mengurangi pergerakan masyarakat yang tidak perlu dan yang masih merasa situasi ini masih normal terkait penyebaran…

There are 0 comments

  1. Pingback: Partai Perindo | AA Bogor dan Perindo Komitmen Bangkitkan Sepakbola

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *