Ara Sirait Tetap Konsisten Bagikan Bantuan

AvatarPosted on at 14:02
75 0

Bogor  –   Walau tidak terpilih untuk menjadi anggota DPR RI dari Dapil Kota Bogor dan Cianjur pada Pemilu 2019 lalu, namun eksistensi seorang Maruarar Sirait terhadap warga Kota Bogor, tetap saja konsisten. Kepedulian dan eksistensi Ara (panggilan akrabnya) terbukti pada Minggu 17 Mei 2020 pagi, dengan membagikan paket bantuan di tengah pandemic virus corona.

Sejumlah 1700 sarung dan paket sembako disalurkan Ara bagi para kader dan warga masyarakat di Kota Bogor. Selain itu sebelumnya sebelumnya, dalam menyikapi kepeduliannya terhadap warga Kota Bogor,  Ketua Umum Taruna Merah Putih (Underbow PDIP) itu, telah melakukan penyemprotan hampir di seluruh pelosok Kota Hujan ini.

Menyikapi itu, tak heran apabila para kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting PDI Perjuangan di Kota dan Kabupaten Bogor merasa bangga dan terharu dengan kiriman paket lebaran tersebut. “”Kami bangga dan berterima kasih kepada bang Ara , walau tidak terpilih menjadi anggota DPR RI dari Kota Bogor dan Cianjur, namun kepeduliaan nya masih terus saja digulirkan ke Kota Bogor,’ujar Ketua PAC Bogor Timur Rahmat

Hal yang sama disampaikan juga oleh Herdi, Ketua PAC Bogor Barat. Dikatakannya bahwa apa yang dilakukan Maruarar menjadi motivasi kepada kader dan pengurus yang saat ini menjabat di legislatif maupun eksekutif untuk juga sama-sama memberikan perhatiannya kepada kader dan masyarakat.

Apresiasi lainnya kepada Ara disampaikan juga oleh pengurus PDI Perjuangan tingkat ranting di Kota Bogor. Pengurus Ranting Paledang, Yadi, mengucapkaann terima kasih kepada Maruarar yang telah memberikan sarung kepada seluruh pengurus partai se-Kota Bogor. “Walaupun tidak menjadi anggota DPR RI, namun dia tetap peduli. Kami salut, dan semoga Bang Ara diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Sebagai putera Alm. Sabam Sirait, Maruarar yang lahir di Medan Tahun 1969 itu, sebelumnya adalah anggota DPR RI periode 2014-2019 dari daerah pemilihan (Dapil) Majalengka-Sumedang-Subang. Namun pada pemilu 2019 tahun lalu, Ara gagal terpilih dari pemilihan dapil Kota BOgor – Cianjur,

 

Tim Polbo  l  Jacky Wijaya

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *