Artis Ganteng Ini Bakal Maju di Pilkada Bogor 2018

2519 0

CIBINONG – Panggung  pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor tahun 2018 semakin berwarna. Bursa kandidat bupati dan wakil bupati masih bermunculan. Yang  teranyar  menyatakan siap maju sebagai bakal calon kepala daerah adalah Ali Syakieb, adik kandung Nabila Syakieb.

Artis ganteng kelahiran Bogor 30 tahun silam ini merasa terpanggil untuk  maju dalam Pilkada yang dihelat secara serentak pada 27 Juni 2018 nanti.  Sebagai warga Bogor, Ia mengaku prihatin dengan kondisi Kabupaten Bogor saat ini. “Banyak persoalan yang harus dibenahi.  Terutama infrastruktur dan sarana transportasi,” ungkap Ali kepada polbo  di Bogor, Jum’at 27 Oktober 2017.

Ali Syakieb yang namanya melejit lewat sinetron Pesantren Rock n Roll ini  mengaku sudah melakukan komunikasi intensif dengan Ade Wardhana Adinata, salah satu bakal calon bupati Bogor dari jalur independen. Bahkan,  Alumni SMAN 6 Bogor tersebut secara prinsip sudah menyatakan siap mendampingi Ade Wardhana sebagai Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023

“Saat ini masih tahap ta’aruf. Tapi Insya Allah 90 persen kami sudah merasa cocok. Setelah keluarga merestui, Bismillah saya siap maju menjadi wakil Kang Ade di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2018,” tegas Ali Syakieb, yang  juga dikenal lewat film layar lebar Serigala Terakhir.

Ali Syakieb yang juga atlet basket itu mengatakan, dalam waktu dekat akan mengumumkan pencalonannya di Pilkada Kabupaten Bogor  bersama Ade Wardhana.  Tahapan saat ini, Ali dan Ade bersama A+ Team terus meningkatkan komunikasi. “Supaya makin terbuntuk chemistry nya.”

Ade Wardhana yang juga Ketua DPW Perindo Jawa Barat menyatakan, adanya Ali Syakieb  sebagai bakal calon wakil bupati yang  akan mendampinginya, sebagai energi  untuk  mantapkan langkah menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

“Kami masih sama-sama muda.  Kang Ali dan saya punya tujuan kami baik, yaitu bagaimana merubah Kabupaten Bogor  yang lebih baik. Insya Allah nawaitu kami ibadah untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Ade Wardhana.

 

ARIE SURBAKTI | AS

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *