PANGGUNG

Bagikan Beras di Jabon Mekar, Warga : Terima Kasih Partai Perindo

19-01-2018 23:03
690 Views

Warga tidak mampu yang menerima bantuan beras dari Partai Perindo foto bersama dengan Ade Wardhana Adinata, Ketua Perindo Jawa Baratt yang juga Balon Bupati Bogor 2018 | Istimewa

PARUNG –  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) peduli bukan sebatas semboyan. Buktinya, melalui Kartini Perindo, partai besutan Harry Tanoesudibjo ini tidak henti membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu. Yang teranyar dilakukan di Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor Jawa barat , Kamis, 28 Desember 2018.

Kegiatan kali ini dihadiri Ade Wardana Adinata, Ketua DPW Perindo Jawa barat  yang bakal calon bupati Bogor 2018 jalur independen. Ia mewakili Perindo memberikan bantuan kepada 300 lebih warga Desa Jabon mekar. Warga yang mayoritas keluarga tidak mampu, terutama para janda, begitu antusias menyambut rombongan Kartini Perindo bersama Perindo Jabar dan Perindo Kabupaten Bogor.

Baca juga : Ade Wardhana Itu Pemimpin Berani dan Cerdas di Zaman Now

Misalnya Emak Romlah, 74 tahun. Walau usianya sudah tak lagi muda, namun janda tua ini rela mengantri bersama para ibu-ibu lainnya. Ia mengaku terharu dan sangat terbantu atas pemberian beras berkualitas super dari Partai Perindo. Dengan terbata-bata, Emak Romlah mengucapkan  terimakasih kepada Kartini Perindo dan Ade Wardana Adinata .

“Alhamdulillah yah kasep, emang sudah dikasih beras. Emak sangat berterimakasih sama pak Ade Wardana dan Perindo. Emak berharap pak Ade Wardana jadi bupati Bogor dan Perindo menjadi partai paling banyak disukai masyarakat Indonesia,” ungkap Emak Romlah.

Menurut  Pengurus Kartini Perindo, Ratih , kegiatan tersebut bertujuan membantu masyarakat kurang mampu, khususnya para janda yang ada di kabupaten Bogor. Pembagian beras akan terus di lakukan hingga tahun 2019. “Kegiatan ini sesuai dengan selogan partai Perindo yaitu mengentaskan kemiskinan.”

Baca juga : Ade, Bagiku Kau Sudah Menang

Adapun Ade Wardana Adinata mengatakan, kegiatan pembagian beras tersebut selain untuk mensosialisasikan partai Perindo juga untuk membantu masyarakat kalangan kurang mampu. Terkait dengan pencalonan dirinya , Ade Wardana tetap fokus dengan kegiatan partai Perindo yang bersifat sosial.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian partai Perindo dan saya sebagai calon bupati Bogor. Saya akan terus membantu masyarakat sesuai dengan semboyan partai Perindo dalam mengentaskan kemiskinan,” pungkas calon bupati Bogor termuda ini.

 

ARIE SURBAKTI | AS