PANGGUNG

Balad Karya Optimistis Ade Yasin-Iwan Setiawan Menang di Pilbup Bogor 2018

19-01-2018 23:05
274 Views

Konsolidasi kader Balad Karya dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin dan Iwan Setiawan serta Ketua DPC PPP, Elly Halimah di Megamendung, belum lama ini | Murtadho

CIBINONG – Parpol koalisi dan relawan pendukung pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan langsung tancap gas untuk mengenalkan pasangan tersebut. Salah satunya adalah mengenalkan Iwan Setiawan ke Balad Karya, relawan pendukung Ade Yasin dari Partai Golkar non struktural. Balad Karya optimistis dengan pilihan wakil bupati Ade Yasin akan meraih kemenangan di Pilbup Bogor 2018.

“Setelah penetapan pasangan AY-IS, Balad Karya langsung melakukan konsolidasi pengenalan Iwan Setiawan ke jajaran pengurus Balad Karya. Kami yakin pilihan ke Kang Iwan sebagai calon wakil bupati adalah pilihan terbaik untuk meraih kemenangan,” kata Sekretaris Balad Karya Ebing kepada Polbo, Senin 8 Januari 2018.

Baca juga : Dukung Ade Yasin, Balad Karya Direstui Airlangga Hartarto

Sebagai relawan pendukung AY, Balad Karya juga siap berkontribusi dalam persiapan deklarasi pasangan AY-IS di Stadion Pakansari pada Selasa 9 Januari 2018 mendatang. “Pemantapan pengurus dan jejaring Balad Karya juga terus dilakukan hingga ke tingkat desa dan kelurahan,” tandas Ebing.

Dalam kesempatan itu, Iwan berterima kasih atas dukungan yang disampaikan Balad Karya kepada dirinya sebagai bentuk ketulusan hati mendukung Ade Yasin menjadi bupati Bogor.  “Terima kasih kepada kawan-kawan Balad Karya yang notabene adalah pendukung bu Ade Yasin sebagai bupati Bogor dan telah menerima saya sebagai calon wakil bupati Bogor bersama bu Ade,” kata Iwan.

ANDINA RS | HS