SILUET

Balon Wali Kota Bogor, Mohamad Nur Sukma : Niat Ibadah Melayani Rakyat

17-12-2017 07:49
150 Views

JELANG Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor (Pilwalkot) 2018, para bakal calon kepala daerah semakin gencar melakukan sosialisasi dan pencitraan politik. Tujuannya supaya para kandidat yang akan bertarung di panggung pilkada nanti, sudah jauh lebih dikenal masyarakat.

Seperti yang dilakukan  bakal calon wali kota Bogor dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bogor, Mohamad Nur Sukma. Sepanjang akhir pekan lalu, Ia mengadakan kegiatan mabit atau bermalam dengan beberapa orang tua dan anaknya, yang di adakan di Sekolah Dasar Islam Terpadu At-Taufiq pada Jum’at-sabtu 3-4 November 2017. Mabit tersebut dilakukan bertepatan dengan hari kelahirannya.

Anggota Dewan Majlis Syuro Lembaga Dakwah Kota Bogor ini, menuturkan, kegiatan tersebut untuk mengokohkan kebersamaan antara orang tua dan anaknya melalui kajian-kajian yang bersifat penting, dan edukasi dalam menjalin keharmonisan dalam keluarga. “Inti kegiatan mabit  lebih kepada  mengokohkan kebersamaan anak-anak dengan ayahnya,” ungkap pria kelahiran 4 November 1968 itu.

Terkait dengan kesiapannya maju di Pilwalkot 2018, Pengurus MUI Kota Bogor ini mengaku, sudah sangat siap untuk berkarya dan mengabdi kepada masyarakat. Ia mengatakan,  prinsip dasar dirinya maju mencalonkan kepala daerah adalah semata-mata untuk beribadah dengan menjalankan Amanah yang dipercayakan pada dirinya.

“Insya Allah Jika dikehendaki dan di beri amanah sebagai wali kota, harus  dijalankan dengan ikhlas. Toh niat saya beribadah untuk melayani masyarakat Kota Bogor,” pungkas Pendiri dan Pembina Yayasan Al-Madinah Indonesia ini.

 

 

M.A MURTADHO | AS