Caleg PAN untuk DPR Provinsi Jawa Barat, Sefwelly Ginanjar, Raditya Mahesa dan Handiana didampingi Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima, menyambangi markas PWI Kota Bogor.

Bangun Sinergiritas, Caleg  PAN Untuk DPRD Provinsi Jabar Sambangi PWI Kota Bogor

38 0

BOGOR | Tiga orang punggawa kader PAN, untuk DPR Provinsi Jawa Barat, Sefwelly Ginanjar, Raditya Mahesa dan Handiana didampingi Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima, menyambangi markas PWI Kota Bogor.

Hal itu dilakukan guna membuka komunikasi dalam kerjasama antar lembaga dalam memajukan daerah khususnya Bogor, agar terjadi kontrol sesama pilar demokrasi.

Safrudin Bima, membuka tema silaturahmi dengan mengatakan, bahwa dirinya mengajak semua kadernya untuk membuka komunikasi dengan berbagai pihak. Dia menegaskan bahwa, pertemuan itu bukan soal kampanye, tapi lebih ke hal yang lebih spesifik untuk kemajuan Indonesia atau kota Bogor khususnya.

Foto bersama Pengurus PWI Kota Bogor dan Caleg PAN untuk DPRD Jawa Barat.
Foto bersama Pengurus PWI Kota Bogor dan Caleg PAN untuk DPRD Jawa Barat.

“Kaitan dilapangan bisa terjalin dengan sendirinya, tapi alangkah baiknya dengan kedatangan kita ini dapat lebih terjalin harmonis. Saya sangat berterimakasih, terhadap media yang ada saat ini. Tak ada pesan khusus, hanya ucapan terimakasih saja dari kami kepada seluruh media yang ada di Bogor,” ujarnya, di Sekretariat PWI, Jl. Kesehatan no 4, Tanah Sareal, Rabu, 1 Agustus 2018.

Semua caleg PAN yang hadir, mengatakan hal yang sama bahwa, kedatangan mereka khusus untuk bersilaturahim dengan jajaran PWI Kota Bogor, terutama meminta arahan dan doa. Selain itu, mereka memohon sinergi dalam hal pemberitaan yang tajam dan akurat dalam setiap kegiatan mereka.

“Silaturahmi ini, tentunya sebuah kehormatan khususnya buat saya, mudah-mudahan PWI dapat bersinergi dengan kami,” ucap Sefwelly, mewakili semua rekan-rekannya.

Ketua PWI Kota Bogor, Aritha Utama Surbakti mengatakan, mewakili jajaran pengurus sangat berbangga hati dengan kedatangan Ketua PAN Kota Bogor Safrudin Bima, bersama para punggawanya. Kedatangan mereka, dinilai sebagai bentuk apresiasi yang sangat luar biasa untuk lembaga yang dipimpinnya.

“Syukur Alhamdulillah semua perwakilan media ada disini, saya yakin sinergitas itu dapat terjalin. Bagi kami, silaturahmi yang baik, itu yang kami kedepankan dengan siapapun dan lembaga manapun,” katanya.

Senada dengan Arihta, Deasy Dasmita, mengatakan, siapapun orangnya dan dari manapun lembaganya jika berkenan silaturahmi, lembaganya akan sangat terbuka, apalagi jika terjadi kesepakatan untuk kerjasama dalam hal-hal yang baik bagi kemajuan bersama, terutama sama-sama menjalankan visi dan misi dalam menjalankan kinerja sebagai pilar demokrasi.

“Kedepan harapan kami selalu bersinergi dengan siapapun, kami sendiri selalu welcome dengan siapapun dan dari kalangan manapun. Kalau pun ada kerjasama, semoga selalu ada manfaat untuk khalayak banyak dalam menjalankan tugas satu sama lain, yang sama-sama kita sebagai corong dalam pilar demokrasi,” pungkas wanita yang menjabat sebagai Bendahara di PWI Kota Bogor ini.

M. A. MURTADHO | AS

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *