ROMANSA

Contoh Poligami Keren, Pria Ini Nikahi 3 Wanita Sekaligus

17-12-2017 07:46
248 Views

PRIA asal Jawa Barat ini menghebohkan jagat maya. Musababnya, Ia menikahi 3 wanita sekaligus. Foto-foto pernikahan pria tersebut dibagikan oleh akun Instagram Khamaludin pada Ahad, 27 Nopember 2017. Pemilik akun membagikan beberapa foto yang memperlihatkan ke empatnya duduk di pelaminan.

Tampak dalam foto itu, seorang pria duduk di pelaminan sambil diapit tiga wanita. Pria itu mengenakan baju pengantin warna biru. Ada seorang pengantin wanita yang mengenakan baju biru, namun dua lagi mengenakan baju kuning dan merah.

Keempatnya berpose dengan banyak gaya yang kompak. Bahkan semuanya terlihat bahagia dalam foto tersebut. “Alhamdulillah. Lancar acara nikahan’nya. Berbahagialah kalian semua, Ade. Amiin..,” tulis Khamaludin di akun Facebook.

Tak hanya foto, ia juga memposting video bagaimana sang suami mengatur ketiga istrinya itu untuk berfoto. Pertama, ia mengajak istrinya yang berbaju merah untuk berdiri, kemudian istri yang berbaju biru. Ia lalu duduk di kursi lalu ketiganya tampak merangkul mempelai pria. Pernikahan ini terjadi di Cirebon.  Warganet pun langsung heboh dengan foto tersebut.

Berdasarkan penjelasan dari pemilik akun, Khamaludin, yang menikah itu adalah adiknya. Ia pun membenarkan kalau pria itu memiliki tiga istri, namun tidak sekaligus ijab qabul di hari yang bersamaan. Jadi pernikahan itu merupakan pernikahan ketiga bagi pria yang tak diungkapkan namanya ini.

Sebelumnya, Si Pria menikah dengan seorang wanita, lalu menikah lagi, dan ini pernikahan ketiganya. Karena dua pernikahan sebelumnya tidak dirayakan, maka dirayakan sekaligus pada pernikahan ketiga ini. Meski menikah dengan tiga orang wanita, pria itu tampak akur dengan ketiga istrinya. Bahkan, mereka tampak bahagia.

Dalam salah satu foto, terlihat pria itu duduk di bawah sambil tertawa dan melihat ke arah ketiga istrinya. Warganet yang mengetahui hal itu salut karenanya. Sebab, sangat langka pernikahan poligami seperti dilakukan pria tersebut. Bahkan, sebagian warganet menyebutnya sebagai poligami terkeren.

 

 

ARIE SURBAKTI | AS