Diduga Mengantuk Pengacara Eggi Sudjana Alami Kecelakaan

AvatarPosted on at 03:02
36 0

Bogor  –  Diduga mengantuk saat mengendarai kendaraannya, Pengacara kondang Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di sekitar wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Musibah itu membuat Eggi Sudjana mengalami patah tulang akibat kejadian tersebut.

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri sempat membenarkan adanya kejadian ini. Fadli menyebut, kecelakaan terjadi pada Selasa 26 Mei 2020, siang hari. “Awalnya mobil Mitsubishi Pajero Sport ber nopol F-1587-IJ yang dikendarai saudara Eggi bergerak dari arah Cibinong menuju arah Bogor,” jelas Fadli.

Setibanya di lokasi kejadian menuju ke Kota Bogor, Eggi kehilangan kendali. Mobil Eggi sempat mengalam oleng ke kanan. “Lalu menabrak median pemisah jalan,” jelasnya. Akibat kecelakaan tersebut, berdasarkan keterangan medis, Eggi mengalami luka-luka dan kini dirawat di RS Cibinong. “Korban mengalami patah tulang,” tandas Fadli.

Saat kecelakaan itu dikonfirmasi terpisah, pengacara Eggi Sudjana, Hendarsam Marantoko, mengatakan dan membenarkan usai menghadiri pertemuan PPMI, Eggi mengalami kecelakaan tunggal dan mengalami luka di kepala bahkan menurut tim medis Eggi mengalami patah tulang di kakinya.

“Barusan saya komunikasi dengan kakaknya Bang Eggi. Jadi ceritanya siang tadi Bang Eggi ada pertemuan PPMI dan dia bawa mobil sendiri, karena kebetulan sopirnya tidak masuk hari ini. Kemungkinan beliau mengantuk sehingga akhirnya terjadi kecelakaan tunggal dan menabrak trotoar,” ujar Hendarsam.

 

Tim PolBo  l  Jacky. W

 

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *