PANGGUNG

Edgar Suratman Sudah Penuhi Syarat Calon Wali Kota Bogor Independen

19-01-2018 22:46
260 Views

Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018 jalur perseorangan, Edgar dan Welly saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU Kota Bogor, Jalan Loader, Kota Bogor, Rabu, 29 Nopember 2017 | wiisiinews.com

BOGOR – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Edgar Suratman dan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat (Edgar-Welly), telah menyerahkan syarat dukungan sebanyak 54.915. Jumlah tersebut telah memenuhi dari batas minimal 51.014 syarat dukungan. Artinya, pasangan Edgar-Welly sudah memenuhi syarat sebagai pasangan bakal calon jalur independen di Pilwalkot Bogor 2018.

Pasangan Edgar-Welly menjadi bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor dari jalur perseorangan pertama, yang menyerahkan dokumen syarat dukungan berupa KTP elektronok ke KPU Kota Bogor. Saat penyerahan syarat pencalonan, pasangan birokrat senior di Kota Bogor dan pengusaha muda itu, dihantarkan pendukungnya, yang tergabung dalam Relawan Ngabogor.

Keduanya datang jalan kaki layaknya pengantin dengan diiringi marawis dan lantunan shalawat menuju Sekretariat KPU di Jalan Loder, Baranangsiang, Bogor Timur. Mereka tiba di sekretariat sekira pukul 14.00 WIB. Komisioner KPU Kota Bogor, Edi Kholki Zaelani mengatakan, bakal paslon Edgar dan Welly menyerahkan dokumen syarat dukungan berjumlah 54.915.  Berkas dukungan Edgar-Welly dibawa menggunakan satu mobil. Komisioner

“Proses selanjutnya adalah turun ke PPS untuk melakukan verifikasi faktual secara door to door ke rumah warga yang memberikan KTP dukungan kepada bakal paslon,” jelas Edi.

 

 

ANDINA R.S | AS