Gerindra Bogor Minta Kedua Capres Beradu Program

AvatarPosted on at 00:11
52 0

BOGOR-Kader Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Bogor berharap pertarungan Joko Widodo versus Prabowo Subianto jilid 2 di Pilpres 2019 lebih berkualitas dan memberikan efek edukasi politik bagi rakyat Indonesia. Mereka ingin tim kedua capres  sama-sama dewasa berpolitik dan tidak memainkan isu-isu picisan.

“Mengadu program itu lebih baik ketimbang memakai isu isu yang justru bisa membuat blunder. Itu supaya tidak mengulang pertarungan di Pilpres 2014. Karena lebih elegan dan bermartabat bila kedua capres dan cawapres menedepankan ide dan gagasan mengenai nasib bangsa di masa depan,” kata Wakil Ketua Partai Gerindra Kota Bogor, Ryanti Suryawan di sekretariat DPC Gerindra Kota Bogor, kemarin.

Menurut Ryanti, saat ini masyarakat Indonesia merasakan dampak dari pertarungan politik yang tidak sehat. Kondisi yang dirasakan saat ini adalah keadaan perekonomian yang belum membaik, malah cenderung carut marut.

“BBanyak tantangan kedepan yang menghadang untuk memperbaiki keadaan agar perekonomian kembali membaik. Tentu dengan visi dan misi kedua pasangan calon yang sekiranya akan mampu untuk meraih suara masyrakat,” jelasnya.

Ia menilai, beberapa peryataan kedua capres sudah mulai terlihat arah tujuannya jika kelak terpilih menjadi pemimpin negeri ini. Misalnuya Prabowo yang selalu menekankan pada kemandirian bangsa dan menolak ekonomi neolib, dimana menjadikan Indonesia sebagai antek asing. Begitupun disampaikan Sandiaga Uno, wapres Prabowo, yang pada berbagai kesempatan sempat menyinggung akan menghadirkan harga pangan yang terjangkau.

“Bahkan Sandi menyeruakan akan melibatkan partai emak emak. Dan tentu sinyal sinyal seperti ini yang menggambarkan komitmen dan janji untuk dapat meringangkan beban yang dirasakan saat ini sangat berat,” jelas Ryanti

Kader Gerindra Bogor meyakini apabila Cawapres Sandiaga yang latar belakangnya sebagai pengusaha sukses akan mampu merubah perekonomian negara ini, termasyk menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Sebagai Cawapres termuda, Sandiaga dinilai dapat menarik pemilih milenial. “Tentu ini sangat akan menarik dan kita menanti program selanjutnya dari Prabowo dan Sandi,” pungkas dia.

 

M.A MURTADHO | AS

 

 

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *