Gerindra Menang, Heri Aristandi Disebut Calon Kuat Ketua DPRD Kabupaten Bogor

AvatarPosted on at 00:42
57 0

CIBINONG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan menyebut nama Heri Aristandi sebagai calon kuat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor periode 2019-2024. Partai Gerindra meraih 14 kursi pada Pemilu 2019, sehingga berhak atas jatah kursi pucuk pimpinan DPRD.

“Alhamdulillah raihan kursi Partai Gerindra melompat tinggi. Bahkan, ada dua dapil yang meraih tiga kursi. Ini di luar dugaan dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat atas hasil ini,” kata Iwan Setiawan ta’ziah ke rumah duka salah seorang warga di Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Senin (13/5).

Atas hasil raihan 14 kursi, Iwan melanjutkan, pihaknya sedang mempersiapkan kandidat Ketua DPRD yang teruji segalanya dan bisa bersinergi dengan dirinya selaku Wakil Bupati Bogor.

“Ketua Dewan dari Partai Gerindra harus kader murni yang memiliki integritas dan loyalitas tanpa batas dalam membesarkan Partai,” tegas Iwan.

Ia menyebut ciri kriteria calon ketua yang ideal dalam kacamata partainya. Salah satu syaratnya harus menempati jabatan di struktural partai, bukan kader baru bergabung saat pencalegan. “Andai saya bukan wabup, contohnya, kan saya yang pasti jadi ketua dewan karena saya ketua DPC,” ungkap Iwan.

Salah satu nama kader Gerindra yang digadang-gadang bakal menempati jabatan Ketua DPRD adalah Heri Aristandi atau biasa dipanggil Anen. Dia caleg nomor urut 1 Partai Gerindra dari Dapil III. Saat ini, Anen tercatat sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Bidang OKK.

“Heri itu sudah jalan sama saya hampir 10 tahun dalam partai. Kiranya menurut saya dia yang pantas,” pungkas Iwan.

 

M.A MURTADHO | ARIE SURBAKTI

 

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *