Gibas Kota Bogor “Back Up” Sugeng Teguh Santoso

284 0
Pengurus Gibas Kota Bogor saat bertemu bakal calon wali kota Bogor dari PDIP Sugeng Teguh Santoso pada Jum’at malam lalu | M.A Murtadho

BOGOR – Bakal calon wali kota Bogor dari PDI Perjuangan ini tak berhenti menghimpun kekuatan politik jelang pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwalkot) Bogor 2018. Ia tidak terpengaruh oleh mengkerucutnya koalisi dan pasangan bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27Juni 2018.

Buktinya, meski partai tempatnya bernaung, PDI Perjuangan sudah resmi membangun koalisi permanen dengan Partai Golkar dan PPP, tak menghentikan langkah Sugeng Teguh Santoso menggarap dukungan dari masyarakat. Yang teranyar, Sang Pembela mendapat suntikan kekuatan dari Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Kota Bogor.

Ketua Gibas Kota Bogor Umar Jagad mengatakan, sosok Sugeng Teguh Santoso layak menjadi pemimpin di Kota Bogor. Advokat senior itu rajin belusukan ke masyarakat bawah. Ia mengadvokasi dan melayani masyarakat, yang membutuhkan bantuan. Karakter balon wali kota Bogor itu dinilai sesuai dengan pokok perjuangan dan arahan DPP Gibas.

“Apa yang beliau lakukan selama ini memang sesuai dengan tagline-nya, yakni Sang Pembela. Itu sesuai  visi dan misi Gibas. Makanya kami sangat cocok dengan Pak Sugeng. Kami siap mem-back up beliau,” kata Umar Jagad kepada polbo, Jum’at pekan lalu, 23 Desember 2017.

Dalam pertemuan selama 1 jam dengan Sugeng Teguh Santoso, Gibas Kota Bogor memastikan akan memberikan dukungan untuk balon kepala daerah dari PDI Perjuangan itu.  Gibas meyakini bahsa visi dan misi Sugeng Teguh Santoso sangat berpihak kepada rakyat bawah. “Beliau sangat aktif turun ke masyarakat dan memberikan advokasi yang dibutuhkan.”

Sugeng Teguh Santoso mengatakan sangat berterima kasih dan merasa tersanjung dengan apa yang disampaikan Gibas Kota Bogor, yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Sugeng mengapresiasikan sikap Gibas sebagai organisasi masyarakat besar di Bogor.

“Saya sangat bahagia dan merasa terhormat. Apa yang saya lakukan saat membela masyarakat mendapat perhatian khusus dari rekan-rekan Gibas. Mulai sekarang kita akan mulai start di titik nol dan akan bersama-sama melayani masyarakat,” pungkas Sugeng.

 

 

M.A MURTADHO | AS

 

Related Post

ZM Masuk Gerbong Bima Arya?

Posted by - 19/11/2017 0
BOGOR – Pertemuan para elit parpol PPP dengan jajaran PAN Kota Bogor menjadi sinyalemen koalisi. Teka-teki politik jelang piwalkot semakin…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *