Golkar Mantapkan Konsolidasi Pemenangan Pilkada, Pileg dan Pilpres

AvatarPosted on at 19:35
70 0

Politikabogor.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongam Karya (Golkar) menggelar rapat kerja (Raker) pemantapan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 di Hotel Novotel, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (18/8/2017).

Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid mengatakan, bahwa raker tersebut untuk mengharmonisasikan seluruh program Partai Golkar. Tujuannya tidak lain untuk memantapkan seluruh program partai berdasarkan panca sukses yang terdiri dari sukses konsolidasi organisasi, sukses kaderisasi, sukses Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

Melalui raker ini, kata Nurdin, diharapkan akan lebih memantapkan persiapan Partai Golkar menghadapi Pilkada serentak dalam waktu dekat ini. Dan yang paling penting adalah persiapan Partai Golkar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Juga, dengan diadakannya raker DPP Partai Golkar diharapkan dapat membuat seluruh kader meningkatkan dan fokus kepada pelaksanaan program partai. Sehingga, tahapan-tahapan Partai Golkar dalam menghadapi kompetisi politik tetap dalam kondisi solid dengan fokus pada program,” tandasnya.

Ia menambahkan, bahwa setelah raker ini akan dilaksanakan rakernas untuk dibahas kembali sekaligus mensosialisasikan kepada partai golkar di seluruh indonesia.

“Ada tujuh bidang yang merupakan koordinator dalam pelaksanaan seluruh program untuk mencapai panca sukses tersebut, khususnya sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres,” imbuhnya.

Dijelaskan, bahwa dari tujuh koordinator bidang (Korbid) ini yaitu dari korbid kepartaian, korbid kesra, korbid kajian strategis, korbid polkuham.

“Ini akan kita sinergikan semua dalam forum rapat kerja, sehingga semua fokus seluruh program itu akan fokus pada pemenangan, baik Pilkada serentak, Pileg maupun Pilpres,” kata Nurdin memungkas. (Haris Albasith)

Avatar

ed

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *