Golkar Pastikan Usung Jokowi di Pilpres

AvatarPosted on at 14:21
52 0

Politikabogor.com – Partai Golkar memastikan kembali mengusung Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 mendatang. Keberadaan Partai Golkar dalam koalisi bersama Partai PDI Perjuangan menjamin suara Jokowi dalam Pilpres semakin kuat.

Sekjen Idrus Marham mengemukakan hal tersebut disela Rapat Kerja DPP Partai Golkar tentang pemantapan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 di Novotel, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (18/8/2017).

Idrus juga mengatakan, bahwa dalam raker kali ini juga disusun terkait stategi pemenangan Jokowi sebagai presiden kembali pada periode mendatang.

“Mengusung Pak Jokowi itu sudah tertuang dalam Munas. Tentunya kita tidak akan mundur. Saat ini, kita konsentrasi untuk memenangkan Jokowi dalam Pilres 2019,” ujarnya.

Dengan demikian, masih kata dia, secara otomatis apa yang di tetapkan oleh DPP Golkar akan ditindaklanjuti kader-kader Golkar di daerah.

“Kami pastikan suara Jokowi nanti di atas 65 persen. Dengan adanya keberadaan Partai Golkar, suara pemilih bertambah dan itu tidak bisa ditawar-tawar lagi,” tegas Idrus.

Terlebih terkait program-program yang dicanangkan pemerintahannya pun akan mendapatkan dukungan politik di parlemen.

Idrus juga berbicara soal strategi lain bagaimana partai berlambang beringin ini untuk meningkatkan elektabilitasnya. Golkar akan terus membantu mempercepat program-program Jokowi-JK. (Haris Albasith)

Avatar

ed

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *