PANGGUNG

Hadir di Reuni Akbar 212, Nur Sukma Kumpul dengan Anies Baswedan dan Ahmad Dhani

17-12-2017 07:54
115 Views

Balon Wali Kota Bogor dari Gerindra, Nur Sukma foto bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan musikus Ahmad Dhani saat mengikuti reuni 212 di Tugu Monas Jakarta | Istimewa

JAKARTA – Komitmen perjuangan terhadap umat ditunjukan Muhammad Nur Sukma. Bakal calon wali kota Bogor 2018 dari Partai Gerindra ini, selalu aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan. Yang teranyar, Nur Sukma terlihat menghadiri reuni akbar 212 di Tugu Monas pada Sabtu, 2 Desember 2017.

“Alhamdulillah jutaan bangsa Indonesia kembali tumpah ruah di Tugu Monas dan sekitarnya. Kami bersatu dengan para Ulama, habib, ormas Islam, tokoh politik, tokoh masyarakat dan lainnya,” ungkap Nur Sukma kepada polbo, Sabtu, 2 Desember 2017

Dalam reuni 212 tersebut, Nur Sukma dan tokoh masyarakat lainnya sempat berkumpul bersama Anies Baswedan, Gubernur DKI dan  musikus Ahmad Dhani. “Saya sempat bersama Pak Anies dan Mas Ahmad Dhani.”

Untuk menghadiri reuni 212 di Tugu Monas, Nur Sukma tidak pergi sendiri. Ia bersama tokoh masyarakat Bogor lainnya berangkat ersama dari Masjid Raya AL Hijri 2 Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor sejak Jum’at, 1 Desember 2017, pukul 04:10 WIB. Sebelumnya, Nur Sukma mengikuti kongres nasional alumni 212 di Pondok Gede. Tujuannya adalah bertemu dengan sejumlah tokoh nasional maupun daerah.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah sholat Tahajjud, Subuh berjama’ah, dzikir, do’a, tausiah, orasi, dan lain-lain, guna mensyukuri karunia Alloh untuk menyongsong  kebangkitan ummat Islam dan bangsa indonesia,” Nur Sukma menambahkan. “Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dan penuh hikmah serta barokah.”

Reuni 212 dihadiri sejumlah tokoh bangsa yang  berpihak dan peduli kepada umat Islam, diantaranya Prof. Amien Rais, Prof. Didin Hafidhuddin, Hidayat Nurwahid, Sohibul Iman, Fadlizon, Fahri Hamzah, dan lainnya.

“Harapan saya reuni 212 telah menjadi momentum kebangkitan umat Islam dan bangsa Indonesia.  Semoga ini bersifat continue dan membuat bangsa ini lebih maju serta berkah,” pungkas Nur Sukma.

 

ANDINA R.S | AS