Ini Calon Bupati Bogor 2018 dari Gerindra?

4139 0

CIBINONG – Bola politik terus menggelinding deras sebelum batas pendaftaran akhir calon bupati-wakil bupati Bogor dari jalur parpol pada Januari 2018. Kini muncul sosok baru yang akan hadir dalam pertarungan Pilbup Bogor 2018. Dia adalah Lucky Bayu Purnomo, seorang analis saham yang telah menerbitkan buku “Rahasia di Balik Pergerakan Harga Saham”.

Menurut informasi yang diperoleh polbo, kemungkinan besar Lucky akan mendapat dukungan dari Partai Gerindra yang diharapkan membawa gerbong PKS dalam mengusung pasangan Lucky Bayu-Asep Ruhiyat.

Sebagai seorang ekonom, Lucky telah membaca grafik pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bogor sejak 2011 hingga 2017.

“Saya memprediksi pertumbuhan ekonomi di Bogor akan tembus 7 persen di tahun 2017. Ini bisa ditingkatkan lagi jika ditangani pemimpin yang tepat,” kata Lucky saat diwawancara polbo melalui sambungan telepon, Rabu pekan lalu.

Sebagai ekonom, Lucky telah membuktikan mampu membaca pergerakan harga saham yang kini dipercaya sebagai Ketua Bidang Organisasi Asosiasi Analisis Efek Indonesia (AAEI).

Sementara itu, Asep Ruhiyat bakal calon bupati Bogor dari Partai Nasdem, berharap hadirnya Lucky Bayu Purnomo mampu mengubah Kabupaten Bogor menjadi lebih baik. “Figur kepala daerah yang berasal dari ekonom dibutuhkan Kabupaten Bogor untuk membantu menyejahterakan masyarakat Bogor,” kata Asep.

Mantan Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Tb Nasrulah Ibnu HR menyambut hangat datangnya figur baru di peta politik Pilbup Bogor 2018. “Kalau memang itu terjadi pasangan antara Lucky Bayu-Asep Ruhiyat, ini bagus dan memberi energi politik baru di Kabupaten Bogor,” kata Wakil Ketua bidang Jasa Konstruksi Kadin Jawa Barat.

 

HERRY SETIAWAN | AS

 

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *