BERITA UTAMA

Jangan Anggap Remeh Gunawan Hasan-Ficky Rhoma Irama

19-01-2018 22:53
411 Views

Tim Gerakan Hati mendeklarasikan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor 2018 dari jalur perseorangan, Gunawan Hasan – Ficky Rhoma Irama | Murtadho

CIBINONG –Panggung pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor tahun 2018, selama ini terkesan hanya milik bakal calon bupati dari Partai Golkar, Ade Ruhendi alias Jaro Ade dan bakal calon dari PPP, Ade Yasin. Padahal, pergerakan sejumlah kandidat lain berjalan secara masiv dan mulai menunjukan kekuatannya. Salah satu pasangan bakal calon, yang  menyatakan siap tempur adalah Gunawan Hasan – Ficky Rhoma Irama (GH-FR). Pasangan ini maju melalui jalur perseorangan (independen).

Gunawan Hasan – Ficky Rhoma Irama sudah mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor 2018 . Pencanangan pasangan yang menggunakan tagline Gerakan Hati ini dihelar di Rumah Makan Lembah Anai Cibinong pada Ahad, 19 Nopember 2017 lalu.

“Pasangan Gunawan-Ficky jangan dipandang sebelah mata. Gerakan tim ini cukup masiv. Timnya tersebar di mana-mana. Mereka bisa jadi kuda hitam. Apalagi Gunawan pernah maju di pilkada 2013. Suaranya pun siginifikan, peraih suara terbesar setelah pasangan Rachmat Yasin – Nurhayanti,” kata pengamat politik dari Lembaga Pemerhati Kebijakan Publik (LPKP), Rahmat Syamsul Anwar kepada polbo, Selasa, 21 Nopember 2017.

Adapun Tim Pemenangan Gunawan-Ficky menyatakan siap memenangkan jagoannya dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor 2018. Untuk itu, deklarasi pasangan GH-FR sekaligus member intruksi kepada seluruh pendukungnya untuk berkomitmen menghantarkan Gunawan dan Ficky ke pendopo Tegar Beriman.

“Kami berharap kemenangan yang di ridho’i oleh Allah SWT, tanpa harus merendahkan yang lainnya,” ungkap Ketua Tim Pemenangan GH-FR , Faisal Adi Candra.

Saat ini, lanjut Faisal, Tim Pemenangan akan mengikuti seluruh tahapan yang telah ditentukan oleh KPUD Kabupaten Bogor. Untuk penyerahan syarat dukungan KTP, yang akan dimulai pada 25 sampai 29 Nopember 2017, Tim GH-FR memastikan sudah siap dan optimis lolos sebagai pasangan calon.

“Insya Allah sudah siap semua. Dan agar masyarakat tahu, jika terpilih nanti, saya akan mengajak semua pihak untuk kerjasama dalam membangun Kabupaten Bogor secara bersama-sama,” ungkap balon calon bupati, Gunawan Hasan.

 

 

M.A MURTADHO | ARIE SURBAKTI | AS