Kantor Digeruduk Massa, Bupati Yanti Boling di Ciampea

AvatarPosted on at 08:19
77 0

CIAMPEA – Massa dari perwakilan 13 Desa se Kecamatan Ciawi yang berunjukrasa ke Kantor Pemerintah Kabupaten Bogor gagal menemui Bupati Bogor Nurhayanti. Musababnya Bupati Yanti tetap memilih melaksanakan program saba desa atau Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Ciampea, Rabu, 30 Agustus 2017.

“Boling ini untuk melihat program Pemerintah Daerah di Kecamatan Ciampea. Harapannya hasil pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Bupati Bogor.

Dalam kunjungannya, Bupati Yanti meninjau beberapa infrastruktur publik yang sudah selesai dibangun, diantaranya Puskesmas Ciampea, rumah yang direhab oleh program RTLH dan pelaku UMKM di Desa Tegal Waru. Mantan Sekretaris Daerah ini sekaligus meresmikan bangunan kantor Desa Tegal Waru. Mengakhiri kegiatannya, Bupati meninjau salah satu tempat wisata di Desa Cinangneng.

Bupati Bogor menggagumi hasil karya pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kecamatan Ciampea. Produksi UMKM dari daerah ini tidak kalah dengan daerah lain. “Hasilnya membanggakan dan saya yaki bisa bersaing di pasaran.”

 

ANDINA R.S

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *