ROMANSA

Kartini Perindo dan Calon Bupati Bogor Bagikan 300 Sembako untuk Warga Tenjolaya

17-12-2017 07:57
470 Views

Ketua DPW Perindo Jabar, Ade Wardhana Adinata yang juga bakal calon bupati Bogor 2018, membagikan sembako kepada warga krang mampu di Tenjolaya | Arie S

SIANG itu sekelompok perempuan berkemeja putih dan kerudung merah dibantu beberapa orang pria terlihat sibuk menyusun tumpukan plastik berisi beras. Dua tenda kecil di depan gubuk sederhana, tersusun rapih deretan kursi yang dipenuhi warga berusia lanjut. Jumlahnya ada sekitar 250 orang. Mereka sabar menunggu panitia meneyelsaikan persiapan acara, di Desa Tapos 1, Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

“Kami masih menunggu Pak Ade Wardhana, Ketua DPW Perindo Jawa Barat. Ia sudah diperjalanan. Sebentar juga sampai,” kata Yudia Irawan, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bogor kepada polbo di sela kegiatan, Selasa lalu, 7 Nopember 2017.

Baru juga tamu yang ditunggu datang, cuaca di seputaran Kecamatan Tenjolaya mendadak kurang bersahabat. Hujan turun dengan derasnya. Walhasil udara di kawasan kaki Gunung Salak ini pun semakin dingin. Namun, Ketua DPW Perindo Jabar yang juga calon bupati Bogor 2018, Ade Wardhana tetap melanjutkan kegiatan sosial yang digagas Kartini Perindo dan DPD Perindo Kabupaten Bogor.

Perindo  tak ingin mengecewakan warga yang sudah tak sabar ingin mendapatkan bingkisan sembako. DI tegah guyursan hujan, pantia tetap membagikan sembako. Walhasil sebagian besar panitia pun harus rela basah kuyup. “Ini kegiatan sosial. Jadi hujan tak menjadi penghalang,” ungkap Ketua Bidang Sosial Politik DPP Kartini Perindo Ratna Dhamayanti.

Ratna berharap dengan bakti sosial yang digelar Perindo ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan partai semakin dikenal. Perindo membagikan paket beras sebanyak 300 paket, yang masing-masing seberat 2,5 kilogram.

Adapun  Ketua DPW Perindo Jawa Barat (Jabar) Ade Wardhana Adinata yang juga ikut membagikan sembako kepada masyarakatnya juga memperkenalkan diri dan memohon doa restu agar pada Pilkada 2018 dipilih menjadi Bupati Bogor.

“Saya senang bisa ikut memberikan langsung sumbangsih kepada masyarakat kurang beruntung secara ekonomi di Tenjolaya ini yang memang betul-betul membutuhkan. Dan kita juga menunjukkan bahwa partai ini betul-betul hadir ditengah masyarakat,” ujar dia.

 

ARIE SURBAKTI | AS