Keluarga Caleg Gerindra Depok Diteror

57 0

DEPOK-Aksi teror menimpa keluarga dari Eny Yuliastini, calon Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra, Senin (26/11) dinihari. Sejumlah kaca jendela rumah milik M. Edy, orang tua Caleg nomor urut 3 Dapil Kecamatan Pancoran Mas itu dipecahkan orang misterius atau tak dikenal.

Menurut keterangan Seli Maryati, peristiwa terjadi sekitar jam 01.30 WIB. Saat itu, kakak perempuan Eny ini sedang terjaga dari tidurnya. Tiba-tiba terdengar suara praank…. Bunyi pecahan kaca dari salah satu jendela kamar tidur.

Peristiwa itu membuat saksi mata dan penghuni rumah lainnya ketakutan luar biasa. Kediaman orangtua dan keluarga Eny Caleg Gerindra ini terletak di kawasan Kampung Lio, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Pas saya sedang pindah posisi tidur, tiba-tiba ada bunyi pecahan kaca. Ternyata banyak kaca yang pecah, bukan cuma satu. Saya tidak berani memeriksanya karena benar-benar takut,” ungkap Seli saat ditemui sejumlah pewarta di tempat kejadian perkara (TKP), Senin siang.

Atas kejadian tersebut, Seli mengaku sempat panik, yang bercampur takut. Ia akhirnya membangunkan anggota keluarganya, termasuk ayahnya M. Edy. Setelah itu mereka coba memastikan apa yang sebenarnya terjadi.

“Pas kita cek bareng sama warga, ternyata kaca jendela sudah banyak yang dipecahin. Saya enggak tahu siapa pelakunya,” kata Seli.

 

HARIAN SEDERHANA | AS

 

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *