Deddy Mizwar Bukan Jodoh Akhmad Syaikhu di Pilgub Jabar

AvatarPosted on at 13:09
55 0

BANDUNG – Koalisi PKS dan Gerindra tampaknya sulit terealisasi di Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018. Komunikasi politik yang dijalin selama ini sepertinya menemui jalan buntu. Justru tersiar kabar kalau Partai Gerindra batal mengusung pasangan Deddy Mizwar – Ahmad Syaikhu.

“Tampaknya sulit tereaisasi untuk kita mengusung pasangan Deddy – Syaikhu, seperti yang sempat diberitakan pertengahan Agustus lalu,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi kepada media, Selasa 12 September 2017.

Kabarnya pasangan Deddy – Syaikhu dinilai belum siap bertarung di pilgub. Terlebih setelah Syaikhu yang menyatakan memilih tetap memimpin Kota Bekasi.

“Itu diungkapkan saat kegiatan konsolidasi partainya di Kabupaten Bandung,” Mulyadi menyebutkan “Ini menandakan belum siap bertarung di pilgub.”

Selain itu, perkembangan dari komunikasi yang selama ini terjalin masih jalan di tempat. Belum ada perkembangan yang signifikan. “Intinya terkait pasangan Deddy – Syaikhu yang akan diusung Gerindra belum final,” tegas Mulyadi.

USMAN RIVALDI

Avatar

de

Related Post

Kasus Corona Indonesia Capai 69 Orang

Posted by - 14/03/2020 0
Jakarta  –  Pemerintah melalui Juru bicara nasional penanganan virus corona, Achmad Yurianto mengumumkan secara resmi bahwa kasus corona di Indonesia…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *