PDIP Bogor Satu Komando Agar Menang Pilgub Jabar 2018

223 0
Sekretaris DPC PDIP Kota Bogor Atty Somaddikarya | Istimewa

BOGOR – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bogor menyatakan siap mengggalang kekuatan dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pilgub Jabar 2018.

“Kami bergerak dengan satu komando. Karena kami wajib mengawal seluruh intruksi partai terkait pilkada nanti. Karena target kami dalam pertarungan politik ini adalah menang dan meraih simpati masyarakat Jawa Barat,” kata Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya kepada Polbo di Markas Moncong Putih, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Rabu 17 Januari 2018.

Menurut Atty, untuk memenangkan pertarungan PDIP memiliki strategi yang tepat terencana dan terukur. Disamping itu, kapasitas pasangan calon jagoan PDIP yang sama-sama jenderal berpengalaman, mempunyai daya jual tinggi. Cagub Tb Hasanuddin adalah mantan perwira tinggi TNI dengan pangkat Mayor Jenderal. Sedangkan Cawagub Anton Charliyan mantan perwira tinggi Polri berpangkat Inspektur Jenderal Polisi.

“Saya yakin dengan latarbelakang mereka bisa lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Jawa Barat. Apalagi niat memimpin Jawa Barat untuk memberi manfaat banyak bagi masyarakat khususnya wong cilik,” ungkap Atty.

Ia mengatakan, PDIP berusaha menurunkan angka kemiskinan dimulai dengan membangun manusia yang mandiri dan berdikari secara ekonomi. Begitu juga dengan kebijakan-kebijakan pro terhadap rakyat, melalui pemanfaatan APBD yang sebesar-besarnya bagi kepentingan dan kemakmuran rakyat.

“Ke depan konsentrasi pembangunan infratuktur yang merata, mulai ujung desa terpencil  sampai perkotaan menjadi program utama PDIP. Adanya akses jalan akan membuka pintu perekonomian di Jawa Barat,” ujar Atty.

 

M.A MURTADHO.

 

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *