Perindo Kota Bogor Bidik Enam Kursi Dewan

3165 0

BOGOR – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi partai politik pertama, yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak pada Senin 9 Oktober 2017. Meski pendatang baru, partai besutan Hary Tanoesoedibjo di Kota Bogor bisa meraih enam kursi dewan.

“Optimis lolos verifikasi. Secara nasional menjadi partai pemenang. Karena hasil survei masuk empat partai besar skala nasional. Untuk Kota Bogor target enam kursi DPRD,” kata Yane Oktavia, Ketua Perindo Kota Bogor kepada Polbo, Selasa 10 Oktober 2017.

Yane menyatakan, Partai Perindo akan lolos verifikasi dan ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2019. Bahkan, kader militan partai ini siap memenangkan pemilu dan masuk jajaran partai papan atas.

Bukti kesiapan Perindo, lanjut Dia, adalah dengan dilakukannya pendaftaran serentak ke KPU di seluruh Indonesia. “Kami siap menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019.”

Ketua KPUD Kota Bogor, Undang Suryatna mengatakan, sudah menerima berkas pendaftaran Perindo dan masuk ke tahapan verifikasi. Secara prinsip Perindo sudah memenuhi kelengkapan administrasi.

 

MA.MURTADHO | ANDINA RS

Related Post

There are 0 comments

  1. Pingback: Partai Perindo | Perindo Kota Bogor Bidik Enam Kursi Dewan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *