“Prabu Siliwangi” Dukung Zaenul Pimpin Kota Bogor

AvatarPosted on at 13:02
214 0

BOGOR– Kegiatan kampanye sapa warga dilakukan calon Wakil Walikota Bogor nomor urut satu Zaenul Mutaqin (ZM), dengan blusukan.

Di sela blusukan, Zaenul bertemu dengan artis sinetron yakni pemeran Prabu Siliwangi dalam film berjudul Kian Santang dan Sang Pangeran, yaitu Ananda George.

Perbicangan dan keakraban terjadi antara Zaenul dengan Ananda George yang sedang istirahat di tengah kegiatan shooting film striping berjudul Anak Punk Anti Cewek (APACE) di Kampung Lebak Pilar.

Ananda George dalam kesempatan itu menyatakan dukungannya untuk Pasangan RZ di Pilwalkot Bogor. Ia menilai Zaenul sosok calon pemimpin yang sangat merakyat. Hal itu terlihat tadi sangat dekat dengan masyarakat dan tidak ada sekat batasan di antara mereka.

“Ini contoh calon pemimpin dan saya mendukung pak Zaenul, untuk menjadi pemimpin Kota Bogor,” kata Ananda George.

Ananda juga mendo’akan perjalanan pasangan nomor satu ini sukses dan berjalan lancar tanpa ada halangan  sedikitpun. “Iya, saya mendo’akan, semoga lancar perjuangannya dan bisa terpilih menjadi Walikota Bogor,” harapnya.

Artis yang saat shooting menggunakan pakaian PNS ini menuturkan, dirinya sedang melakukan shooting film striping berjudul APACE di wilayah Kampung Sempur. Film itu menceritakan kegiatan sehari hari budaya orang sunda terutama aktifitas warga di  Kampung Sempur.

“Film APACE ini mengeksplorasi keberadaan Kampung Sempur dan Kota Bogor, terutama soal adat istiadat budaya sunda di sini. Sinetron Striping APACE ini akan tayang di RCTI tanggal 3 April mendatang,” jelas pemeran Prabu Siliwangi dalam film Kian Santang ini.

Terpisah, Zaenul Mutaqin (ZM), mengapresiasi adanya dukungan dari Ananda George yang terkenal memerankan film laga Kian Santang sebagai Prabu Siliwangi.

“Tadi saat blusukan ketemu para kru film dan artis Ananda George. Saya ucapkan terima kasih kepada Ananda George atas dukungannya terhadap pasangan RZ,” ucap Zaenul yang berpasangan dengan Achmad Ru’yat di Pilwalkot Bogor ini.

 

MA.MURTADHO | HS

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *