Rayakan HUT Ke 23, Ribuan Anggota KSU Karya Mandiri Berenang Gratis

AvatarPosted on at 23:06
101 0

BOGOR – Ribuan anggota Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Mandiri serbu Kolam Renang Mila Kencana yang berada di lingkungan GOR Pajajaran. Mereka tampak sumringah mengikuti renang gratis yang digelar KSU Karya Mandiri, Minggu, 25 Nopember 2018.

 

Kegiatan renang gratis ini digelar dalam rangka hari jadi KSU Karya Mandiri ke 23. “Kita menggelar kegiatan ini dengan menggandeng Dispora Kota Bogor. Ini juga dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan dengan seluruh anggota dan keluarga besar KSU Karya Mandiri,” ujar Ketua KSU Karya Mandiri, Atty Somadikarya disela-sela kegiatan.

 

Atty menambahkan hingga saat ini jumlah anggota koperasi mencapai 14.000 anggota. “Dan pada kegiatan renang gratis ini seluruh anggota hadir. Selain renang gratis, kita juga bagi-bagi hadiah sebagai door prize,” tutur Atty yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Kota Bogor dari PDI-Perjuangan.

 

Disinggung kegiatan yang digelar bersamaan dengan musim kampanye, Atty menegaskan ini murni kegiatan koperasi. “Tidak ada kaitan atau muatan politis dalam kegiatan ini. Murni kegiatan koperasi. Saya pribadi juga sudah melayangkan surat ke KPU dan Panwas terkait kegiatan ini.

MA. MURTADHO | DP

Related Post

Hanura Bogor Fatsun Perintah DPP

Posted by - 28/10/2017 0
CIBINONG – Meskipun memiliki nama besar di Kabupaten Bogor, nama Fitri Putra Nugraha yang akrab disapa Nungki belum terlihat menguat di ajang…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *