Rizayati NasDem Disambut Hangat Warga Pasir Gaok

AvatarPosted on at 00:21
52 0

BOGOR-Bakal calon legislatif DPR-RI dari Partai NasDem, Rizayati menyambangi ibu-ibu di Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Ahad (26/8). Kedatangan Staf Kepresidenan RI ini disambut hangat kaum ibu dan diberi penghormatan dengan pemotongan nasi tumpeng.

Dalam sambutannya, Rizayati mengatakan, berterima kasih atas keramahan dan sambutan yang diberikan warga Pasir Gaok. Ia pun akan bersungguh-sungguh memperjuangkan hak mereka, terutama yang menyangkut kebutuhan dan perlindungan bagi kaum ibu.

“Semoga dalam silaturahmi ini, kita semua diberikan keberkahan yang berlimpah. Tidak lupa, saya sangat tersanjung atas sambutan ibu-ibu kepada saya dengan penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan ini,” katanya.

Ia mengungkapkan, sekian lama dirinya keliling di Kabupaten Bogor, asprasi yang disampaikan kaum ibu tidak jauh berbeda. Permintaan para emak-emak itu sederhana, yakni ingin harga sembako murah, pendidikan dan kesehatan mudah dijangkau. “Baik biaya maupun kenyamanan insfrastukturnya. Mayoritas hanya itu.”

Terpisah, Wakil DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Andre, mengatakan, sejauh ini kedatangan Rizayati kesetiap wilayah dalam bersilaturahmi selalu mendapat sambutan dan penerimaan yang baik dan ramah dari warga.

“Mungkin bawaannya beliau yang keibuan dan humanis serta ramah, itu menjadi nilai lebih dirinya dimata masyarakat. Ya saya sih berharap, semua kader dan terutama Caleg Nasdem diterima dengan baik oleh masyarakat,” pungkasnya.

 

M.A MURTADHO | AS

 

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *