Sasukabumi Gelar Futsal Antar Organisasi Mahasiswa Daerah

AvatarPosted on at 11:21
174 0

 

BOGOR – Organisasi berbasis kedaerahan Sasukabumi menyelenggarakan pertandingan futsal di Lapangan Ben Stadium Ciheuleut Kota Bogor, Ahad 7 Januari 2018. Turnamen tersebut untuk menumbuhkan semangat kebersamaan antar mahasiswa yang datang dari berbagai daerah

Perlombaan diikuti berbagai organisasi primordial, diantaranya dari Keluarga Mahasiswa Banten (KMB-UNPAK), Perkumpulan Anak Sumatera (PAS), Keluarga Mahasiswa Batak (KEMBAT), Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA), Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Timur (IPM HT), Komunitas Mahasiswa Minang Pakuan (KOMPAK) dan Sasukabumi sendiri yang berasal dari Sukabumi Jawa Barat.

Baca juga : Ahad Besok Persib Legend dan AA Bogor Main di Liga Oplos Ciomas

Agung ketua Sasukabumi berharap semakin terjaga silaturahmi antar mahasiswa dari komunitas daerah melalui kompetisi futsal. “Semoga bisa lebih kompak serta kuat membangun tali silaturahmi yang baik dan berkelanjutan antar mahasiswa dari berbagai daerah,” ujar dia.

Walau pertandingan berlangsung sengit dan menegangkan, namun berjalan tertib dan lancar. Keluar sebagai juara pertama dari Keluarga Mahasiswa Banten (KMB UNPAK) dan juara kedua di raih Keluarga Mahasiswa Batak (KEMBAT).

YAYAT S. | AS

 

Related Post

Diskusi Ringan Ala Saung RS

Posted by - 21/03/2018 0
PERGERAKAN tanpa batas. Itu kerap dilakukan para penggiat di mana pun. Pun demikian dengan aktivis di Bogor. Tempat dan waktu…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *