NUSANTARA

Satria Kabupaten Bogor Siap Kawal Kemenangan Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018

19-01-2018 23:10
749 Views

Sekretaris Satria Kabupaten Bogor, Muhammad Irvan Maulana

CIBINONG – Ada empat pasang kontestan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat atau Pilgub Jabar 2018. Salah satunya duet Mayor Jenderal (Purn) Sudrajat dengan Ahmad Syaikhu yang bakal bertarung  memperebutkan kursi D1 (gubernur) dan D2 (wakil gubernur). Pasangan yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKS dan PAN sudah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat pada Rabu 10 Januari 2018.

Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bogor menilai keputusan mengusung Sudarajat-Syaikhu di Pilgub Jabar sudah tepat. Pertimbangannya, ketokohan, latar belakang dan pengalaman Sudrajat dan Syaikhu sudah sangat mumpuni. Keduanya mempunyai jam terbang sebagai pemimpin dan sama-sama tokoh di daerahnya.

Baca juga :  Sudah Final, Gerindra, PKS dan PAN Koalisi di Pilkada 2018 

“Kami sebagai Sayap Partai Gerindra menilai pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu sudah paling ideal. Penunjukan keduanya oleh koalisi partai sudah melalui pertimbangan matang. Satria Kabupaten Bogor sangat mendukung dan siap bekerja untuk mengawal kemenangan jagoan kami,” kata Muhammad Irvan Maulana Sekretaris Satria Kabupaten Bogor kepada Polbo di Cibinong, Jum’at 12 Januari 2018.

Menurut Ipeck, panggilan akrab Irvan, Sudrajat-Syaikhu memberi warna baru dalam panggung Pilgub Jabar. Duet purnawirawan jenderal bintang tiga dengan Wakil Wali Kota Bekasi tersebut diyakini mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tatar Pasundan. Apalagi, Sudrajat-Syaikhu merupakan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh partai pendukung Aksi Bela Islam 212.

Baca juga : Empat Pasang Calon Bertarung di Pilgub Jabar 2018

“Satria sebagai Sayap Partai Gerindra siap bekerja keras. Kader Satria bersama tim pemenangan lainnya siap bersatu padu mensosialisasikan dan menggalang dukungan warga Kabupaten Bogor. Insya Allah kami dan warga akan bersama-sama menghantarkan pasangan Sudrajat-Syaikhu menuju Gedung Sate Bandung,” ungkap Ipeck

Selain melakukan kerja politik, Satria Kabupaten Bogor juga akan mengantisipasi segala potensi perbuatan curang atau praktik politik kotor yang ingin menjegal kemenangan Sudrajat-Syaikhu. “Kami tetap waspada terhadap ancaman kecurangan dalam semua tahapan pilkada, termasuk pemungutan suara nanti,” tegas pria penghobi motor trail ini.

 

ARIE SURBAKTI | AS