PANGGUNG

Siap Bertarung di Pilbup Bogor 2018, GH-FRI Daftar Pertama ke KPUD

19-01-2018 23:00
297 Views

Ketua KPUD Kabupaten Bogor Haryanto Surbakti (kiri) menyerahkan tanda daftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor 2018 kepada Gunawan Hasan-Ficky Rhoma Irama pada Senin 8 Januari 2018| Andina

CIBINONG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor jalur independen Gunawan Hasan-Ficky Rhoma Irama (GH-FRI) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor pada 8 Januari 2018. Pasangan ini menyatakan siap bersaing dengan kandidat lain di pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor (Pilbup) 2018. Duet GH-FRI menjadi pasangan kandidat yang pertama mendaftar ke KPUD.

Kenapa pasangan GH-FRI daftar pertama ke KPUD ? “Karena, Bismillah kami sudah siap bertarung dengan kandidat lain di Pilbup Bogor 2018,” kata Gunawan Hasan kepada Polbo, Senin, 8 Januari 2018.

Baca juga : Cabup Bogor Gunawan Hasan Menginap di Rumah Warga

Pasangan independen ini datang ke KPUD sekira pukul 10.100 WIB. GH-FRI tidak datang sendiri. Mereka didampingi 500an pendukung dan tim pemenangan, yang sudah berkumpul di depan kantor Pos Cibinong. Diiringi timnya, GH-FRI berjalan kaki menuju tempat pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor di KPUD.

Baca juga : Jangan Anggap Remeh Gunawan Hasan-Ficky Rhoma Irama

“Mohon doa restunya, dukung kami, Insya Allah kami maju untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Gunawan Hasan.

Terkait dengan perbaikan syarat dukungan, Gunawan menyatakan sudah menyiapkan 70 ribu KTP pegganti dan dan masih dalam tahap penyelesaian input ke data Silon KPUD. “Perbaikan sudah siap, Insya Allah tidak ada kendala. Tim lapangan terus bergerak sejak selesai verifikasi faktual,” imbuhnya.

 

ANDINA R.S |AS