Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar V, Kabupaten Bogor, dari Partai Nasdem, Rizayati.

Tampung Aspirasi, Rizayati Bangun Posko di 6 Dapil se-Kabupaten Bogor

60 0

BOGOR – Calon anggota DPR Republik Indonesia (RI) Dapil Jabar V, Kabupaten Bogor, dari partai Nasional Demokrat atau Nasdem, Rizayati, terjun langsung ke masyarakat Kab.Bogor, dengan membaur serta bersilaturahmi guna mendapatkan gambaran riil kehidupan dan kebutuhan masyarakat yang sebenarnya. Untuk merealisasikan semua itu, dirinya mendirikan rumah tampung aspirasi di 6 dapil se-Kabupaten Bogor.

Bahkan, Wanita bergelar Master Managemen itu, juga menyusun team kreatif untuk menginformasikan melalui sosial media sperti Facebook, Instragram, Twiter dan group group WhatsAap, sebagai wadah informasi  dan tampung aspirasi via digital untuk warga Kabupaten Bogor.

Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar V, Kabupaten Bogor, dari Partai Nasdem, Rizayati.
Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar V, Kabupaten Bogor, dari Partai Nasdem, Rizayati.

Semua fasilitas itu, ada bukti konkrit Rizayati, untuk mengabdikan dirinya dalam membangun Kab. Bogor, sebagai daerah penyangga Ibukota, yang maju dan terbuka semua akses untuk warganya bisa terwujud.

Untuk itu semua, langkah utama yang akan dilakukannya adalah bagaimana  meningkatkan taraf hidup, pendidikan dan kesehatan serta menumbuhkan kegiatan ekonomi bagi warga Kab. Bogor dan membawa investor yang siap bekerjasama dalam pembangunan dan kemajuan.

“Membuka lapangan pekerjaan serta peningkatan infrastruktur, sebagi pendukung dan pengendalian pemeliharaan lingkungan, sebagai kota penyangga Ibukota Negara yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bogor serta pemerintah Propinsi Daerah Jawa Barat,” jelas wanita tamatan Sarjana Hukum ini kepada polbo, Via WhatsAap, Selasa, 31 Juli 2018.

Sebagai kader partai Nasdem, memang bukanlah suatu kebetulan atau ikut-ikutan meramaikan kancah politik, sebagai Caleg politik praktis, tetapi memang sejak kecil wanita kelahiran Aceh itu senang berpolitik dan tumbuh serta berkembang, dari keluarga yang memang senang berkecimpung di dunia politik.

Bermula, dia mengawali karirnya setelah menyelesaikan pendidikan S2 sebagai Magister Management, langsung mengawali karirnya bekerja di kantor Kejaksaan Agung Jakarta.

“Tugas saya sekarang, mengemban amanah program dana hibah Negara paska bencana di Kementerian Desa sampai saat ini, ” tutur wanita yang saat ini bekerja di Kementerian Sekretariat Negara ini.

Dalam dunia politik, Rizayati, mengawali karirnya melalui Partai Nasdem, setelah berkas dirinya diterima di DPW dan DPP Partai besutan Surya Paloh ini, Dia langsung tancap gas memulai sosialisasi di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Melalui alat peraga yang sudah diperbolehkan oleh partai, seperti menyebar jadwal puasa dan kartu pengenal, seperti kartu nama ke setiap masjid mushola dan ke sahabat -sahabat yang ada di Kabupaten Bogor, mohon doa restunya aja dari semua warga Kabupaten Bogor ya,” pungkasnya.

M. A. MURTADHO | AS

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *