Teddy-Edgar Bahas Pilkada di Kedai Roti Bakar

AvatarPosted on at 06:48
85 0

 

BOGOR – Gerilya politik terus dilakukan bakal calon Walikota Bogor Teddy Risandi. Politikus Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) ini mulai membangun komunikasi dengan bakal calon Walikota Bogor dari jalur perseorangan, Edgar Suratman.

Di sebuah kedai roti bakar di Jalan Ciwaringin, Kota Bogor, Teddy bertemu dengan Edgar. Tidak kurang dari 2 jam mereka membahas seputar pemilihan kepala daerah Kota Bogor. Walau dalam suasana santai dan diselingi gurauan, banyak point penting yang dibahas.

Ada yang menarik, Teddy dan Edgar ternyata berasal dari kampung yang sama, yakni Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Asal kita sama dari Kebon Pedes,” kata Teddy yang juga Ketua DPD Pospera kepada politikabogor.com yang ikut dalam pertemuan tersebut. “Kehormatan bagi saya bisa bertemu Pak Edgar.”

Adapun Edgar Suratman mengatakan, perkenalan dan pertemuan dengan Teddy untuk membicarakan cita-cita luhur dalam membangun Kota Bogor kedepan. Menurut dia, inti pertemuan warung roti bakar itu adalah menjaga silaturrahmi, terlepas siapapun nanti yang akan memimpin Kota Bogor dan siapapun pasangan keduanya dalam pilkada.

“Mun Bogoh Ka Bogor harus NgaBogor, mun geus NgaBogor sudahlah pasti Bogoh Ka Bogor,” ungkap Edgar yang juga Ketua DPP Karukunan Warga Bogor (KWB).

ABDUL KARIM AMARULLAH

Related Post