Irmayani Ismail

Teruskan Pengabdian, Irmayani Siap Maju di Pileg 2019

109 0

MEGAMENDUNG | Memiliki latar belakang sebagai istri dari kepala desa, sosok Irmayani Ismail, melangkah pasti untuk bisa bersaing di pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, sebagai Caleg DPRD dari partai Nasdem, Dapil III wilayah Kabupaten Bogor.

Motivasi awal dirinya mencalonkan diri mengikuti Pileg 2019, beranjak dari panggilan jiwa untuk terus mengabdi kepada masyarakatnya. Selain itu, dirinya tidak melepas dengan kewajibannya untuk dapat membantu masyarakat, yang membutuhkan bantuan ataupun pertolongan.

Berangkat dari hal itulah, wanita kelahiran Bogor 04-Juni-1986 itu, memiliki seabrek aktivitas yang tidak pernah lupa akan kodratnya menjalankan kewajiban mengabdikan diri kepada suami.

Tetapi, melalui panggilan jiwa dan keinginan menjadi anggota dewan, semakin kuat untuk bisa memberikan hal yang lebih kepada semua masyarakat.

“Sebagai caleg perempuan, kita harus siap untuk bersaing dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas ibu dari 3 orang anak ini, dikediamannya, Sukamanah, Megamendung, Rabu, 1 Agustus 2018.

Usung Program Pro Rakyat Melalui visi, misi dan program kerja kedepan, jika terpilih menjadi wakil dari masyarakat di Selatan Kabupaten Bogor, Irmayani mengusung program kerja yang pro kepentingan rakyat.

Program kerja bila terpilih menjadi anggota dewan tingkat Kabupaten, yakni diantaranya ingin mewujudkan visi itu dengan melaksanakan bidang pendidikan yang sekarang ini sudah direalisasikan dengan Gratis.

“Kami sudah punya sekola gratis tingkat menengah, dengan nama SMA Riadusholihin, itu kami gratiskan karena untuk menarik tingkat partisipatif masyarakat untuk melanjutkan pendidikannya” beber mahasiswi Fakultas Hukum, Universitas Djuanda itu.

Adapun program pro rakyat lainnya, Irmayani mengatakan, bahwa dirinya sudah bersinergi dengan Caleg DPR-RI partai Nasdem, Rizayati. Menurutnya, sosok Rizayati adalah partner yang pas untuk berduet dalam laga kontestasi pileg nanti, selain sama-sama mewakili kaum perempuan, mereka pun memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Kabupaten Bogor dan memajukan warganya dari semua sektor.

“Bu Rizayati, karena beliau sebagai staf khusus Presiden, tentu lebih tahu program apa yang pas untuk warga. Intinya, suatu kehormatan buat saya bisa bersinergi dalam meraih suara warga dan tentunya kedepan, bisa saling kerjasama untuk kepentingan warga dalam hal apapun, Karena kami sama berada di poros pemerintahan dan masyarakat, kita hadir untuk mengakomodir diantara keduanya agar tercipta kemajuan dan kedaulatan warga masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Nasdem Kab. Bogor, Andri, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan bangga memiliki kader-kader partai yang siap mengabdikan diri, untuk kepentingan warga dalam pengabdiannya.

“Saya keliling ke semua dapil, saya cek semua kader yang maju di Pileg dan terutama dirinya bangga, ternyata antara semua caleg memiliki komunikasi yang baik dan terarah mewakili partai untuk siap bekerja melayani warganya,” pukasnya.

M. A. MURTADHO | AS

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *