Turnamen Futsal Bogor Raya Meriahkan Milad PMII ke 58

54 0

BOGOR – Milad ke 58 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menggelar Turnamen Futsal Open Se-Bogor Raya.

Dalam laga futsal ini, kalangan pelajar, sejumlah himpunan kemahasiswaan, komunitas dan mahasiswa se Bogor Raya ikut memeriahkan. Klub Futsal Slonongboy FC menjadi juara turnamen.

Persaingan antar tim dalam turnamen yang dimotori aktivis PMII Komisariat Universitas Pakuan ini berlangsung sengit dan menegangkan. Walau teriakan para suporter sempat memanaskan suasana, seluruh pertandingan berjalan kondusif.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib, sampai pluit panjang di pertandingan final dibunyikan wasit,” kata Abdul Wahab, Ketua Panitia Turnamen Futsal di lapangan futsal Camahpar, Ahad, 8.April 2018.

Ketua PMII Komisariat Pakuan Yayat Sudrajat mengatakan, Tournament PMII Festival Anniversarry yang ke 58  bertujuan menggali potensi generasi muda yang harus terus berkiprah demi kemajuan bangsa.

“Esensi dari turnamen ini adalah mengupayakan suatu kegiatan positif untuk terus mendedikasikan kaderisasi, pengabdian dan pergerakan,” ungkap Yayat.

Ia berharap momentum acara PMII Anniversarry Festival ke 58 menjadikan PMII sebagai organisasi mahasiswa, khususnya di Bogor, yang menghimpun kreatifitas generasi muda.

“Kalangan anak muda harus siap berperan memberikan kontribusi dalam kehidupan sosial masyarakat,” imbuh Ketua PMII Komisariat Unpak.

 

PUTRI RAUDHOH | AS

Related Post

Larangan Mudik Melanggar HAM

Posted by - 27/04/2020 0
Jakarta  –   Benar juga kata pepatah bahwa, tidak semua niatan baik berbuah kebaikan. Terbukti, larangan mudik yang diberlakukan oleh pemerintah,…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *