Walau Batal Nyaleg, STS Tetap Perkuat PSI Bogor

46 0

BOGOR-Sugeng Teguh Santoso (STS) tetap setia mendampingi Partai Solidaritas Indonesia. Sekjen Persatuan Advokat Indonesia ini menyatakan komitmennya tetap bersama PSI, walau batal mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Bogor .

“Saya batal maju dari PSI karena berbagai pertimbangan. Tapi saya akan terus mendampingi kawan-kawan muda di PSI ini. Kami ingin membersihkan Bogor dari praktik korupsi,” kata STS yang sudah berkunjung ke kantor DPP PSI di Jakarta. Ia memantapkan ikatan dengan partai kawula muda tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PSI, Endang Tirtana menuturkan, kedatangan STS dalam rangka berkomitmen akan mendampingi para pengurus dan caleg muda Partai Solidaritas Indonesia dalam perjuangan memperbaiki politik di Bogor.

“Komitmen STS sangat melegakan. Dengan pendampingan tokoh senior seperti beliau, kami yakin PSI akan mampu merebut suara masyarakat Bogor yang sudah lama menginginkan perbaikan di kota mereka,” kata Endang.

Bendahara Umum Suci Mayang Sari merasa terhormat dengan kehadirian STS di PSI. Apalagi, STS merupakan tokoh yang integritasnya tak perlu diragukan dalam pembelaan rakyat kecil.

“Saya akan berjuang berkeliling bersama STS untuk meyakinkan masyarakat akan pentingnya mendukung PSI sebagai kekuatan politik baru untuk memperbaiki politik di Bogor”, pungkasnya.

 

M.A MURTADHO | ARIE SURBAKTI

 

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *