ZM Ancam Pecat Kader PPP Pembelot

AvatarPosted on at 00:05
34 0

BOGOR-Kemenangan pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 sudah harga mati bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Petinggi partai Ka’bah sudah mengeluarkan intruksi kepada seluruh kadernya untuk bekerja keras agar Jokowi kembali memimpin Indonesia.

“Intruksi pusat harus dijalankan semua kader PPP. Saya berikan sanksi tegas kepada kader yang tidak istiqomah atau melawan kebijakan partai. Saya punya hak memecat kader yang tidak fatsun, apalagi membelot ke pasangan capres lain,” kata Ketua PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqien di Salak Heritage, Kota Bogor, Selasa, 18 September 2018.

Sebagai partai pendukung pasangan Jokowi-Mar’uf, Zaenul menambahkan, sepatutnya kader PPP tampil di garis terdepan. Menurutnya, hasil yang dicapai Jokowi selama kepimpinannya adalah informasi murni. Tidak direkayasa dan hasil asli kerja tersebut seperti dtuangkan dalam buku “Jokowi Istiqomah Membangun Negeri”.

“Dalam buku tersebut ada poin-poin menarik, yaitu komitmen Jokowi tentang keberagaman di negara serta perubahan terhadap konsep pembangunan yang tidak lagi Jawa sentries. Hasilnya itu sudah dirasakan,” ungkap ZM, panggilan Zaenul Mutaqin.

Menurut bekas calon wakil wali kota Bogor ini, PPP merupakan bagian dari koalisi Jokowi-Ma’aruf. Jadi, mengawal kemenangan di Pilpres dengan bekerja total adalah bentuk komitmen PPP. “Wajib hukumnya bagi kader PPP mensukseskan dan mendukung Jokowi-Ma’aruf,” tegasnya.

ZM menceritakan, buku tentang hasil kerja Jokowi sangat positif dan bagus dibaca. Selain menambah pengetahuan, juga memberikan pemahaman bagi masyarakat Indonesia dalam menilai seorang pemimpin negara.

 

M.A MURTADHO | ARIE SURBAKTI

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *