- Advertisement -
Advertising
Beranda BERITA UTAMA 9 Kyai PKB Melihat Ade Yasin di Langit jadi Bupati Bogor

9 Kyai PKB Melihat Ade Yasin di Langit jadi Bupati Bogor

Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga menyerahkan surat dukungan berisi 9 poin misi PKB kepada balon bupati Bogor, Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat, di kantor PKB, Rabu 22 November 2017.

CIBINONG – Gelombang koalisi parpol jelang Pilbup Bogor di kubu Ade Yasin terus menggelinding dengan masuknya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui penerimaan secara istimewa kedatangan jajaran pengurus PPP di kantor DPC PKB Kabupaten Bogor, Rabu 22 November 2017.

Sebelumnya PPP telah menerima kedatangan Partai Hanura sebagai petanda bangunan koalisi pendukung Ade Yasin sebagai Bupati Bogor.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Romli mengatakan saat ini koalisi partai lebih dulu yang dibangun, setelah itu baru menentukan siapa figur pendamping Ade Yasin.

“Sekarang partainya dulu yang berkoalisi dan bersatu membangun kesepahaman semangat bersama membangun Kabupaten Bogor,” kata Romli sebelum acara dukungan PKB diberikan ke Ade Yasin sebagai calon bupati Bogor.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin, Ketua DPW PKB Jawa Barat Saiful Huda, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Halimah Yasin dan jajaran pengurus.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor, Edwin Sumarga mengatakan, sebelum menerima kedatangan jajaran pengurus PPP, jajaran pengurus PKB telah melakukan khataman Quran sehari penuh dan usai ba’da maghrib.

“Bu Ade saya laporkan bahwa saat ini PKB sudah sangat siap untuk memenangkan Ade Yasin sebagai Bupati Bogor 2018-2023. Kita sudah lakukan istikhoroh 9 kyai dan clear and clean ternyata bu Ade yang ada di langitan,” kata Edwin.

“Kami mengecek betul suara bu Ade seperti apa, dan hasilnya top banget. Jadi bagi kami ijtihadnya sudah selesai dan kami berharap PKB tidak menjadi beban dan harus menjadi motor kemenangan bu Ade,” tegas Edwin.

Herry Setiawan | HS

Baca Juga :  Cawabup Terbaik untuk Ade Yasin
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here