- Advertisement -
Advertising
Beranda PANGGUNG Ade Barkah Terpilih Nakhodai Golkar Jawa Barat

Ade Barkah Terpilih Nakhodai Golkar Jawa Barat

Cianjur  –   Melalui kesepakatan bersama atau dikenal sebagai aklamasi di Musda X Partai Golkar Jawa Barat, yang berlangsung di Hotel Le Eminence Cipanas Cianjur  Minggu, 1 Maret 2020, Ade Barkah, akhirnya terpilih sebagai Ketua dewan perwakilan daerah (DPD) Partai Golkar, Jawa Barat, periode 2020-2025 .

Selain itu, para peserta musda tersebut yang terdiri dari kepengurusan dari 27 kota dan kabupaten juga menyetujui H Ade Ginanjar , sebagai sekretarisnya mendampingi Ade Barkah.

Acara Musda tersebut digelar sejak pagi hari itu dan dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, yang diwakili oleh Nurul Arifin sebagai Wakil Ketua Umum, dengan dihadiri lengkap oleh perwakilan kepengurusan dari 27 kota dan kabupaten se Jawa Barat.

Selain dihadiri ketua dpd Golkar provinsi Jawab Barat periode 2015 2020, Dedi Mulyadi, dan Sekretaris DPD Golkar Prov Jabar Ade Barkah Surahman, juga dihadiri oleh ketua dewan Pakar DPP Ir. Akbar Tanjung, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Bupati Cianjur Suherman, Wasekjen DPP Samsul Hidayat, ketua Umum AMPG Ilham Permana dan Bupati Bogor sekaligus ketua DPD PPP Jawa Barat, Hj. Ade Yasin.

Dalam sambutan pembukaannya, Nurul menekankan kebersamaan seluruh perangkat partai termasuk pentingnya pembahasan undang undang omnibus law yang saat ini sedang di godog di DPR RI. Mantan artis itu, juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh kader Golkar agar bisa mensosialisasikan tentang UU Omnibus Low, karena yakin lewat UU itu, Indonesia akan semakin jaya.

Bupati Cianjur, Suherman menyampaikan ucapan selamat kepada peserta musda dan perasaan bangga serta terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar yang telah mempercayakan Cianjur sebagai tuan rumah dalam perhelatan musda ini.

Kemudian Gubernur Jabar Ridwan Kamil,  menekankan bahwa penduduk Jabar sudah mancapai 50 juta jiwa dan yang tertinggi di seluruh provinsi se indonesia.  Kondisi itu, menjadikan Jawa Barat sebagai tempat yang paling seksi di setiap perhelatan politik nasional,  sehingga mampu memberikan kontribusi bagi indonesia.

Baca Juga :  PAN Kota Bogor Siap Tempur

Sesi kedua dalam acara tersebut disampaikan laporan pertanggung jawaban (LPJ) oleh ketua jabar periode 2015-2020, H Dedi Mulyadi. Dan, seluruh LPJ yang disampaikan selama kepengurusan Dedi, diterima oleh peserta tanpa catatan.

Usai menyampaikan tanggapan atas LPJ Dedi itu, seluruh peserta dari 27 kota dan kabupaten se Jawa Barat, langsung secara aklamasi menyepakati Ade Barkah, sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat periode 2020-2025. Selain itu,  para peserta juga sepakat H Ade Ginanjar, selaku ketua dpd Golkar Kab Garut sebagai Sekretaris nya mendampingi H Ade Barkah. Sementara, H Dedi Mulyadi ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Jawa Barat.

Baca Juga :  Petinggi DPP Golkar Turun Gunung ke Bogor

Ketua terpilih diberikan kesempatan untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Jawa Barat Periode 2020-2025 bersama tim formatur lainnya yakni sekretaris H Ade Ginanjar dengan para anggota masing-masing adalah H Dedi Mulyadi , Tauhid J Tagor (Ketua Golkar Kota Bogor) dan Rahmat Sulaeman (DPD Ormas MKGR Jawa Barat).

 

PolBo  l  Jacky Wijaya

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

PKB Targetkan Tambah Kursi Di Dewan

Bogor  -  Musyawarah cabang (Muscab) ke 6 Parttai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di IPB Internasional Convention Center, Kota Bogor, pada Ahad (7/3/2021) lalu,...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

PKB Targetkan Tambah Kursi Di Dewan

Bogor  -  Musyawarah cabang (Muscab) ke 6 Parttai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di IPB Internasional Convention Center, Kota Bogor, pada Ahad (7/3/2021) lalu,...

Polisi: Warga Bisa Ambil Kendaraan Yang Hilang di Polres Bogor, Tidak Dipungut Biaya!

CIBINONG - Bagi masyarakat yang pernah kehilangan kendaraan bermotornya, alias pernah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), bisa datang ke Polres Bogor. Sebanyak 124...

Wartawan dan Guru Di Vaksin 9 Maret 2021

Bogor  -  Kepala Dinkes Kota Bogor, Sri Nowo Retno menjelaskan bahwa, para pelayan publik termasuk wartawan rencananya akan di vaksin minggu depan sekitar tanggal...

Marsekal Pertama TNI Tedi Rizalihadi Resmi Jabat Pangkoopsau I

Jakarta  -  Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/145/II/2021 dan Surat Perintah Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Sprin/234/II/2021 tanggal 24 Februari 2021, menetapkan bahwa Marsekal...

Dianggap Berhasil Ganjil Genap Ditiadakan

Bogor  -   Dianggap berhasil menurunkan angka penyebaran covid-19, sementara ada kenaikan terhadap pasien yang sembuh dan ketersediaan ruang rawat yang semakin terbuka, pemerintah kota...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here