- Advertisement -
Advertising
Beranda BERITA UTAMA Ade Yasin Diyakini Menang Mutlak di Pilbup Bogor 2018

Ade Yasin Diyakini Menang Mutlak di Pilbup Bogor 2018

CIBINONG – Popularitas bakal calon bupati Bogor 2018, Ade Yasin diakui sangat tinggi. Siapa tidak kenal Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga adik kandung bekas Bupati Bogor periode 2008-2013, 2013-2014, Rachmat Yasin ini. Makanya, wajar jika Ketua tim Badan Pemenangan Pemilu Ade Yasin, Haris Setiawan meyakini Ade Yasin (Ade Munawaroh Yasin) bisa menang mutlak dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bogor pada 27 Juni 2018 mendatang.

Keyakinan Haris cukup beralasan. Musababnya, dalam setiap kegiatan sosialisasi Ade Yasin untuk Bupati Bogor 2018, baik itu melalui jalan sehat maupun pembentukan relawan di setiap daerah pemilihan (dapil) selalu dipenuhi masyarakat.

“Dalam event di setiap wilayah Kabupaten Bogor  masyarakat selalu antusias, contohnya hari ini di Lapangan Sukahati di mana lebih dari 10.000 warga Sukahati maupun Cibinong mengikuti jalan sehat,” ujar Haris Setiawan kepada wartawan, Ahad, 29 Oktober 2017.

Menurut Ketua Bapilu, beragam event yang dilakukan dikatakan berhasil. Sebab, hasil survei dari tim calon Bupati Bogor lainnya posisi Ade Yasin menduduki peringkat pertama. Selain itu, DPC PPP kami juga punya banyak relawan yang bekerja politik untuk Tim Ade Yasin. “Berkat kinerja mereka sosok Ade Yasin tak kalah dengan kakaknya, yaitu Pak Rachmat Yasin.”

Ketua Tim Divisi Jaringan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bogor Junaidi Syamsudin menjelaskan, jika pengurus relawan Ade Yasin wilayah  Cibinong Raya yakin suara Ade Yasin mencapai 60 persen, untuk dapil dua dirinya malah lebih yakin dengan presentase kemenangan mencapai 70 persen.

“Walaupun koalisi belum resmi terbentuk, teman-teman dari partai politik lainnya seperti Partai Hanura  sudah bekerja mensosialisasikan Ade Yasin menjadi Calon Bupati Bogor,” jelas Junaedi.

Baca Juga :  Agung Laksono Turun Tangan di Pilbup Bogor

Adapun Ade Yasin mengungkapkan, acara jalan sehat ini khusus diadakan untuk warga Cibinong terutama di Kelurahan Sukahati di mana tempat dirinya berdomisili. “Saya ini orang Sukahati, Cibinong jadi saya sangat senang dengan antusias masyarakat,” ujar dia.

Ketua DPW PPP Jawa Barat ini melanjutkan dirinya yang mendapatkan tugas untuk menjadi Bupati Bogor optimis bisa memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor. Selain mendapatkan dukungan dari masyarakat, Ade Yasin juga mendapatkan dukungan dari partai politik lainnya.

Baca Juga :  Ditanya Maju atau Tidak di Pilkada 2018, Bupati Nurhayanti Jawab “Last Minute”

“Partai Hanura sudah sejak jauh hari mendukung saya. Partai Nasdem dan PKB dalam proses, sudah hampir tanda tangan MoU koalisi. Kami juga masih terbuka kepada partai politik lainnya untuk bergabung di koalisi,” kata Ade Yasin.

 

ARIE | EDWIN | AS

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here