- Advertisement -
Advertising
Beranda PANGGUNG Asep Ruhiyat Siap Bertarung di Komplek Perumahan

Asep Ruhiyat Siap Bertarung di Komplek Perumahan

Asep Ruhiyat sudah mulai menyebar foto pencalonan dirinya dari Partai Nasdem sebagai Bupati Bogor

CIBINONG – Calon Bupati Bogor yang muncul saat ini punya kecenderungan menjauhi daerah perkotaan yang terdiri atas komplek perumahan dan kawasan padat penduduk yang terdapat di Kecamatan Cibinong, Gunungputri, Bojonggede, Ciomas dan Cileungsi.
Padahal kawasan perkotaan menjadi kantong basis pemilih dengan tingkat swing voter tinggi dan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas calon.
Peluang inilah yang ditangkap oleh calon bupati Bogor dari Partai Nasdem, Asep Ruhiyat untuk memberanikan diri untuk masuk ke kawasan perkotaan dan komplek perumahan.
“Siapa takut ketemu warga di perumahan. Saya siap untuk bertarung mencari pemilih di kawasan itu dan siap berdialog dengan warga yang katanya punya intelektualitas dan pemilih rasional,” kata Asep kepada wartawan, Jumat 27 Oktober 2017.
Asep menjelaskan, kawasan komplek perumahan biasanya membutuhkan jalan yang bagus, sanitasi yang baik, drainase lancar, dan armada pengangkut sampah yang rutin memungut sampah.
“Isu soal pembangunan infrastruktur tersebut saya siap merealisasikannya secara bertahap. Adapun isu lain seperti kesehatan dan pendidikan saya punya formulasi tersendiri mengatasi berbagai sumbatan pelayanan publik,” tegas Asep.
Asep menambahkan, dirinya siap langsung memasuki kawasan komplek perumahan baik sebelum kampanye maupun di saat kampanye.
“Kalau saya sudah dapat rekomendasi, saya langsung akan masuk kawasan komplek perumahan dan siap dialog terbuka dengan warga perumahan,” tandas Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Bogor.
HERRY SETIAWAN
Baca Juga :  Nobar Benyamin Biang Kerok, Cara Relawan NgaBogor dan ESA Melepas Penat dan Raih Simpati
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here