- Advertisement -
Advertising
Beranda ROMANSA Begini Suasana Pertemuan Iwan Gerindra dan Asep Demokrat

Begini Suasana Pertemuan Iwan Gerindra dan Asep Demokrat

AWAN hitam mulai menyelimuti langit Desa Bendungan Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Di bawah tenda ukuran empat kali enam, tepatnya pukul 1: 00 Wib, persis depan kantor UPTD Perikanan Ciawi, puluhan orang berlalu lalang menata kursi.

Panitia peresmian Ecovilage di desa itu tengah mempersiapkan penyambutan tamu undangan. Ditengah kerumunan orang yang mengenakan seragam berwarna biru. Nampak sosok Asep Wahyuwijaya, Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat.

Ia tengah sibuk dengan ponsel genggamnya. Sidik punya selidik ternyata tengah berkomunikasi dengan Wakil Gubernur Jabar Dedy Mizwar (Demiz), yang perjalanannya tersendat di jalur Puncak. Maklum Demiz juga hadir di acara tersebut.

Selang beberapa menit tiba tiba datang Wakil DPRD Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor. Iwan yang mengenakan kemeja berwarna merah tiba tiba nampak kaku ketika dihampiri Asep Wahyu. Sontak saja itu menjadi perhatian orang disekitar.

“Wah panitia enggak bilang nih kalau kang Iwan mau datang,” celetuk Kang Asep Wahyuwijaya, pria kelahiran Cibatok, Kecamatan Cibungbulang.

Mendapati suasana kurang cair. Tokoh masyarakat Ciawi Ujang Kamun pun berinisiatif mengajak kedua tokoh yang dikabarkan akan mendampingi Ade Yasin balon Bupati Bogor itu foto Bareng.

“Soklah urang foto bareng iraha deui (Hayo foto bareng kapan lagi,red),”ujar Ujang sambil mengarahkan ponsel genggamnya ke kedua politisi itu.

Berkat foto bareng suasana pun cair dan begitu hangat. Baik Iwan mau pun Asep Wahyu pun bercengkrama sambil menunggu kedatangan orang nomor dua di Jabar.

“Sangat cocok juga kalau kang asep dan kang iwan berpasang di Pilbup. Pengawinan antara Barat dan Selatan,”celetuk Muchsin Ketua Presedium Santri Bogor.

Dalam sebuah obrolan santai Iwan Setiawan dengan polbo di Ciawi, belum lama ini, kandidat kepala daerah yang bakal diusung Partai Gerindra itu berujar bahwa figur Asep Wahyuwijaya memenuhi kriteria dan pantas memimpin Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Tinggalkan Demokrat, Usmar Hariman Bersiap "Nyaleg" di Gerindra

“Orangnya cerdas, agamis, santun dan tegas. Beberapakali saya bertemu dan ngobrol sama dia. Kalau secara personality sudah sangat pas,” ungkap Iwan saat sowan ke rumah kasepuhan Bogor Selatan, H. Endang Kosasih.

Baca Juga :  Tinggalkan Demokrat, Usmar Hariman Bersiap "Nyaleg" di Gerindra

ASEP RENDRA | ARIE

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here