- Advertisement -
Advertising
Beranda BERITA UTAMA Berkah Luar Biasa, Nungki Pastikan Tiket Hanura

Berkah Luar Biasa, Nungki Pastikan Tiket Hanura

Jajaran pengurus Partai Hanura saat memastikan Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Barat Fitri Putra Nugraha sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati Bogor dari Partai Hanura di Cibinong, Jumat 17 November 2017.

CIBINONG  Balon bupati atau wakil Bogor dari Partai Hanura, Fitri Putra Nugraha telah menyatakan siap mengikuti kontestasi Pilbup Bogor 2018. Nungki sapaannya menegaskan pencalonan dirinya semata-mata untuk menjaga soliditas partai Hanura untuk memenangkan Pemilu 2019.

“Saya berharap soliditas jajaran struktural dan kepemimpinan baru di Jabar membawa semangat dan aura positif di seluruh jajaran agar partai Hanura bisa lebih baik lebih maju dan memenuhi target partai,” kata pria yang akrab disapa Nungki. 

Calon Bupati Bogor di Pilbup Bogor 2008 ini menjelaskan, pilkada adalah sasaran antara untuk meraih sukses di pemilu 2019. “Enggak akan mungkin bisa maksimal kalo enggak bisa mengantarkan kepentingan politik di pilkada,” imbuhnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor, Iswahyudi mengatakan majunya Nungki sebagai calon kepala daerah adalah suatu berkah luar biasa bagi partainya, karena Nungki sudah memiliki investasi politik luar biasa di Kabupaten Bogor. 

“Beliau adalah berkah yang luar biasa bagi DPC Hanura karena sudah punya investasi politik yang luar biasa,” kata Iswahyudi. 

Oleh karena itu, DPC bersiap membentuk tim komunikasi politik untuk memasarkan Nungki ke parpol lain. 

“Tim komunikasi lintas partai akan kami bentuk cepat guna membangun kesepahaman dengan partai lain dan menjadi tim solid untuk memenangkan Pilbup Bogor 2018,” tandas politikus Dapil 1 Kabupaten Bogor. 

Partai Hanura telah menerbitkan surat tugas atau surat keputusan yang menunjuk Fitri Putra Nugraha sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Bogor. Surat diterbitkan oleh Tim Pilkada Pusat (TPP) Partai Hanura  No 72/DPP/TPP-Hanura/2017 tertanggal 10 November 2017 ditandatangani Ketua TPP M Farid AL Fauzi. 

“Dengan surat ini, DPD Partai Hanura meminta agar DPC menjalin komunikasi dengan parpol lain untuk mencari pasangan sebagai syarat pendaftaran balon kepala daerah di KPU,” kata Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Jawa Barat, Budi Hermansyah.

 

Baca Juga :  Arek Malang Jawa Timur Perkuat Pemenangan Ade Yasin
Baca Juga :  Panwaslu Telisik Kasus Intimidasi di Kampanye Jaro Ade

HERRY SETIAWAN | HS

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here