- Advertisement -
Advertising
Beranda BERITA UTAMA Besok, 400 Kyai BKSPP Deklarasi Dukung Calon Bupati Bogor Nomor 5

Besok, 400 Kyai BKSPP Deklarasi Dukung Calon Bupati Bogor Nomor 5

BOGOR – Kekuatan politik pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor 2018 nomor 5, Ade Wardhana Adinata-Asep Ruhiyat atau AA Bogor semakin tumbuh besar.

Selain mendapat dukungan para alim ulama dan alumni aksi bela Islam 212, pasangan dari jalur independen ini telah berhasil memikat hati para kyai dari pimpinan pondok pesantren se Kabupaten Bogor, yang tergabung dalam Badan Kerjasama Pondok Pesantren (BKSPP) Kabupaten Bogor.

Ketua BKSPP Kabupaten Bogor KH. Bubung Burhanudin mengungkapkan, sekitar 400 ulama, kyai dan pimpinan pondok pesantren se Kabupaten Bogor akan berkumpul di Gedung Harmony Center, Taman Yasmin, Kota Bogor pada Kamis, 19 April 2019.

Silaturrahmi akbar para alim ulama pondok pesantren tersebut untuk mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan AA Bogor 2018.

“Insya Allah kurang lebih 400 ulama dari pondok-pondok pesantren se Kabupaten Bogor berkumpul di Yasmin. Kami sudah bersepakat dan menyatakan komitmen untuk memilih calon Bupati Bogor nomor 5, Kang Ade Wardhana,” kata KH Bubung Burhanudin.

Undangan deklarasi dukungan Ulama BKSPP kepada AA.

Ketua BKSPP juga mengajak warga Kabupaten Bogor mengikuti pilihan para ulama pada Pilbup Bogor 2018. Sebab, hampir semua alim ulama di Tegar Beriman, diantaranya KH. Husni Thamrin atau Abi Thamrin, Pimpinan Al Ihya Cibalagung, Bogor, pimpinan alumni 212 KH. Muhammad Al Khaththath, KH. Didin Hafipudin dan KH. Roud Bahar.

Menurut Al Khaththath, ulama dan AA sudah memiliki kesepakatan. Kesepakatan itu telah tertuang dalam sebuah perjanjian yang ditanda tangani bersama. “Kontrak politik sudah dibuat dan ditandatangani antara AA dan para ulama,” tegasnya.

Calon bupati Bogor nomor 5, Ade Wardhana mengaku terharu dan bahagia karena perjuangannya direstui, bahkan didampingi para alim ulama dan aktivis pembela Islam. Ia optimistis perjuangannya melakukan perubahan di Kabupaten Bogor akan didukung warga yang mengikuti pilihan para ulama.

Baca Juga :  Panca Karsa Jurus Maut HadIst Menang Pilbup Bogor 2018

“Alhamdulillah alim ulama dan BKSPP sudah bersama kami AA Bogor untuk merubah Kabupaten menjadi Bogor Baru dengan Pemimpin Baru,” ungkap Ade Wardhana saat dihubungi Polbo, Selasa, 17 April 2018.

Baca Juga :  Ini Nama-nama Balon Wakil Walikota, Bima Arya Bisa Pilih Birokrat

 

ARIE SURBAKTI | AS

 

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here