- Advertisement -
Advertising
Beranda DALIL Camat "Petinju" Jadi Tersangka

Camat "Petinju" Jadi Tersangka

Ilustrasi | Net

CIBINONG – Aksi pemukulan Camat Tamansari Ahmad Sofyan kepada Sekretaris Camat Tamansari, Ridwan berbuntut panjang. Status Sofyan kini menjadi tersangka. Hal itu dikatakan kuasa hukum Ridwan, Anggi Triana SH kepada wartawan, Sabtu 2 September 2017.

Kasus itu ditangani unit 1 Reskrim Polres Bogor. Menurut Anggi, peningkatan status atas Sofyan berdasarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) yang diterima Anggi dan timnya.

“Kami kuasa hukum Sdr. Ridwan sangat mengapresiasi langkah kerja profesional penyidik unit I Polres Bogor atas peningkatan status dari penyelidikan menjadi penyidikan atas terlapor pelaku pemukulan saudara AS,” kata Anggi.

Anggi menambahkan, setelah adanya peningkatan proses hukum dari penyelidikan ke penyidikan yang tertanggal 21 agustus 2017, unit I Satreskrim Polres Bogor pun telah mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) berdasarkan No. B/183/VIII/2017/Reskrim, kepada Kejaksaan Negeri Cibinong Kabupaten Bogor.

“Minggu depan, besar kemungkinan kami kuasa hukum Saudara Ridwan akan melakukan pengaduan ke Inspektorat Kabupaten Bogor dan BKPP Kabupaten Bogor berdasarkan SPDP itu,” imbuhnya.

Ahmad Sofyan dikenakan pasal 351 dan 335 KUHP yakni tindakan penganiayaan dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa orang lain untuk melakukan atau membiarkan suatu perbuatan hukum.

Aksi main tinju itu dilakukan Camat Tamansari kepada bawahannya Ridwan terjadi di Kantor Kecamatan Tamansari. Saat itu Ridwan sedang memimpin rapat rencana pelaksanaan pembangunan infrastruktur di wilayah yang berada si kaki Gunung Salak itu pada Jumat 11 Agustus 2017.

Tak terima kursinya diduduki Sekcam, Camat yang telah berseteru lama dengan Ridwan karena beda pilihan politik di Pilkada Bogor 2018, langsung mendatangi Sekcam dan hendak meninju mukanya. Ridwan pun langsung berdiri dan menantang ayasannya itu memukul wajahnya.

Baca Juga :  Pasangan Pernikahan Sejenis Ditangkap Polisi

Bahkan Ridwan seolah memberikan kembali wajahnya agar ditinju Ahmad. Empat kali bogem mentah Camat seolah dilahap habis oleh Sekcam, yang nampaknya cukup sakti dengan hanya mengeluarkan sedikit darah tanpa terhuyung sama sekali usai dijotos.

Baca Juga :  Dipolisikan Penjual Miras, Warga Tajur Balik Melapor

HERRY SETIAWAN

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here