- Advertisement -
Advertising
Beranda PANGGUNG Demokrat Benarkan Dace Ikut Penjaringan Bupati

Demokrat Benarkan Dace Ikut Penjaringan Bupati

Wakil Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita

CIBINONG  Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bogor telah menjadi labuhan balon kandidat bupati – wabup dari unsur birokrat, Dace Supriyadi. Hal itu ditegaskan ketua tim penjaringan balon bupati-wabup Partai Demokrat, Dede Chandra Sasmita kepada polbo, Kamis 17 November 2017 di Kantor DPC PD Kabupaten Bogor. 

“Memang benar kami telah menerima berkas pendaftaran dari pak Dace Supriyadi sebagai cabup cawabup Bogor dari Partai Demokrat,” kata Dede Chandra. 

Selain Dace, PD juga telah menerima pendaftaran dari mantan Anggota DPR RI periode 2009-2014 dari Partai Demokrat Dapil Jawa Tengah, Muhammad Baghowi. 

“Selain Dace, kami di tim penjaringan juga sudah menerima berkas pendaftaran dari M Baghowi. Masih dalam pantauan adalah Luthfisyam, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor,” imbuh Wakil Ketua DPC PD ini. 

Mekanisme penjaringan balon bupati-wabup di partai besutan Presiden 2 periode SBY ini adalah tidak membuka pendaftaran secara terbuka namun melakukan penjaringan dari sejumlah nama yang telah bermunculan. 

“Mekanisme ini kami tempuh dengan alasan partai yang memberi kesempatan kepada balon kandidat secara selektif berdasarkan kriteria dan pedoman yang sudah kami miliki,” kata Dede. 

Selain melakukan penjaringan, Demokrat juga terus menjalin komunikasi dengan para ketua parpol dan balon dari partai lain yang sudah dikenal di masyarakat. 

“Komunikasi dengan balon dari partai lain juga terus kami lakukan seperti dengan Jaro Ade dan Ade Yasin agar di satu titik terjadi pertemuan sinergis dan konstruktif untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik. Termasuk komunikasi dengan para ketua parpol terus dijalin sebagai sarana silaturahim antar parpol,” jelas Dede. 

Dede Chandra menjelaskan bahwa prinsip PD dalam berkoalisi di Pilbup Bogor adalah meraih kemenangan. 

“Pedoman yang telah kami terima dari Ketua DPC, DPD dan DPP adalah dalam berkoalisi di Pilbup Bogor 2018 harus menang,” tandasnya. 

 

Baca Juga :  Tiket Calon Bupati Bogor, Rudy Harsa : Untuk Kader Murni PDIP
Baca Juga :  Balon Bupati Bogor dari Nasdem, Mansur Bukan Main dan Bukan Main-main

HERRY SETIAWAN | HS

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here