- Advertisement -
Advertising
Beranda NUSANTARA Dedi Mulyadi Resmi Calon Gubernur Jabar, Jaro Ade Tancap Gas

Dedi Mulyadi Resmi Calon Gubernur Jabar, Jaro Ade Tancap Gas

Jaro Ade foto bersama bakal calon gubernur Jabar dari Partai Golkar Dedi Mulyadi di Bandung, Rabu 27 Desember 2017.

BANDUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengusung Ketua DPD I Jawa Barat Dedi Mulyadi menjadi bakal calon gubernur Jawa Barat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018. Surat Rekomendasi (SK) diserahkan oleh Wakil Ketua DPP Golkar Nusron Wahid yang juga Koordinator Pemenangan Pemilu Indonesia I kepada Bupati Purwakarta itu..

“SK penugasan ini mewajibkan Dedi harus mencari pasangan calon untuk membangun koalisi,” ujar Nusron kepada wartawan di Kantor DPD I Golkar Jabar, Jalan Maskimambang, Kota Bandung, Rabu, 27 Desember 2017.

Setelah ditetapkan menjadi cagub, Dedi Mulyadi langsung tancap gas dengan mengintruksikan kepada semua jajaran pengurus Golkar di Jabar untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.

“Kepada seluruh keluarga Partai Golkar saya perintahkan untuk mencetak poster, baliho, dan aktif di medsos agar komunikasi publik memadai. Golkar sudah menjadi partai yang modern sekarang,” kata Dedi.

Dalam acara tersebut hadir  Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi. Jaro Ade, sapaan akrabnya mengatakan, semua keluarga besar Golkar wajib mematuhi, dan menjalankan intruksi dari ketua DPD Jabar dan DPP Golkar.

Apalagi penetapan Demul (sapaan Dedi Mulyadi), yang hari ini sudah final diputuskan adalah hasil penetapan rekomendasi yang tidak pernah berubah dari seluruh pimpinan DPD Kota/Kabupaten se-Jawa barat.

“Keputusan DPP Partai Golkar hari ini, yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjend harus dipatuhi oleh seluruh elemen partai,” tegas pria yang juga bakal Calon Bupati Bogor ini kepada polbo.

Tak ingin ketinggalan gerbong politik, Jaro Ade pun langsung mengintruksikan kepada semua jajaran kadernya untuk mensosialisasikan SK tersebut ke seluruh pengurus partai di tingkat kecamatan dan desa di Kabupaten Bogor. “Dan semoga bisa semakin menyolidkan seluruh kader Partai Golkar.”

Baca Juga :  PPP dan Gerindra Buktikan Koalisi Pilbup Bogor dan Pilgub Jabar Tak Harus Sama

Terkait pencalonan dirinya di Pilkada serentak 2018 nanti, Jaro Ade menegaskan sudah siap tempur karena mempunyai pasukan yang solid. Ia juga menegaskan untuk SK Rekomendasi pencalonan di 16 Kota/Kabupaten di Jawa Barat semua masih sama dan tidak ada yang berubah.

Baca Juga :  Nyatakan Siap Maju di Pilbup Bogor 2018, Maman Daning : Saya Paling Senior

“Untuk SK tetap tidak berubah. Bagi para bakal calon yang belum memberikan nama wakilnya harus segera menyetorkan ke DPP, karena waktu yang mepet,” tandas mantan Kepala desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya.

 

M.A MURTADHO | HS

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here