- Advertisement -
Advertising
Beranda BERITA UTAMA Dua Balon Walikota Bogor PDI Perjuangan Adu Kekuatan

Dua Balon Walikota Bogor PDI Perjuangan Adu Kekuatan

Sugeng Teguh Santoso dan Dadang Danubrata

BOGOR – Dua bakal calon walikota Bogor dari PDI-P, Dadang I Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso, masih menunggu restu dari DPP. Kedua kini bersaing untuk mendapatkan pinangan partai berlambang Benteng Moncong Putih itu.

Ketua DPC PDI-P Kota Bogor, Dadang I Danubrata telah mempersiapkan diri melalui visi-misinya.

“Saatnya pemerintah blak-blakan dan tidak korupsi. Perjuangan dan kesungguhan dalam memimpin merupakan perwujudan kesungguhan. Dalam konteks ini, kami ingin perubahan ke arah yang lebih baik di kota Bogor. Beberapa sektor, seperti pendidikan dan kesehatan harus mendapat perhatian khusus, menuju ke arah yang lebih baik,” ujar Dadang.

Ia dan pasangannya nanti juga menginginkan kesejahteraan bagi warga Kota Bogor. Menurutnya, momentum pilwalkot 2018 mendatang merupakan kesempatan untuk mengubah Kota Bogor menjadi lebih baik.

“Diantaranya untuk bidang pendidikan yang bermutu dan berkualitas, kesehatan yang peduli pada rakyat dan peningkatan taraf ekonomi. Saat inipun kami tidak sebatas wacana melainkan sudah mulai bergerak bersama kawan kawan PDIP laiñnya,” tegas Dadang.

Sementara menurut Sugeng Teguh Santoso, ia berencana membentuk karakter masyarakat yang berbudi pekerti luhur dan berbudaya.

“Kami akan mewujudkan program Tri Bina Cita yang belum terealisasi dengan baik pada pemerintahan saat ini. Tri Bina Cita tersebut, yaitu, Kota Bogor sebagai kota pendidikan, pariwisata dan industri. Khususnya bidang pendidikan yang berkeadilan dan merata,” kata Sugeng.

Menurut Sugeng, tidak ada yang bisa memastikan kesejahteraan rakyat, kecuali berbasis kebersamaan. Kebersamaan itu, lanjut Sugeng, yang dimaksud disini adalah bersama rakyat di tataran small area/dari kalangan RT-RW.

“Rakyat harus dilibatkan dalam berbagai hal di suatu pemerintahan, sehingga mereka merasa lebih dihargai,” tegasnya.

Ia juga berpendapat, APBD harus digunakan sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat. Kepemimpinan harus bersifat melayani, dan bukan minta dilayani.

Baca Juga :  Ini Alasan Kenapa STS Batal ‘Nyaleg’

“Jika kami diamanahi memimpin kota ini, maka kami siap melayani masyarakat dengan sangat baik. Anggaran pun akan kami kasih langsung ke tingkat RT/RW,” pungkas Sekjend PERADI itu.

Baca Juga :  Pasar Minim Prokes, Polresta Bogor Bagikan Ribuan Masker

M.A MURTADHO / BA

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here