- Advertisement -
Advertising
Beranda NUSANTARA Golkar Mantapkan Konsolidasi Pemenangan Pilkada, Pileg dan Pilpres

Golkar Mantapkan Konsolidasi Pemenangan Pilkada, Pileg dan Pilpres

Politikabogor.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongam Karya (Golkar) menggelar rapat kerja (Raker) pemantapan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 di Hotel Novotel, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (18/8/2017).

Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid mengatakan, bahwa raker tersebut untuk mengharmonisasikan seluruh program Partai Golkar. Tujuannya tidak lain untuk memantapkan seluruh program partai berdasarkan panca sukses yang terdiri dari sukses konsolidasi organisasi, sukses kaderisasi, sukses Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

Melalui raker ini, kata Nurdin, diharapkan akan lebih memantapkan persiapan Partai Golkar menghadapi Pilkada serentak dalam waktu dekat ini. Dan yang paling penting adalah persiapan Partai Golkar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Juga, dengan diadakannya raker DPP Partai Golkar diharapkan dapat membuat seluruh kader meningkatkan dan fokus kepada pelaksanaan program partai. Sehingga, tahapan-tahapan Partai Golkar dalam menghadapi kompetisi politik tetap dalam kondisi solid dengan fokus pada program,” tandasnya.

Ia menambahkan, bahwa setelah raker ini akan dilaksanakan rakernas untuk dibahas kembali sekaligus mensosialisasikan kepada partai golkar di seluruh indonesia.

“Ada tujuh bidang yang merupakan koordinator dalam pelaksanaan seluruh program untuk mencapai panca sukses tersebut, khususnya sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres,” imbuhnya.

Dijelaskan, bahwa dari tujuh koordinator bidang (Korbid) ini yaitu dari korbid kepartaian, korbid kesra, korbid kajian strategis, korbid polkuham.

“Ini akan kita sinergikan semua dalam forum rapat kerja, sehingga semua fokus seluruh program itu akan fokus pada pemenangan, baik Pilkada serentak, Pileg maupun Pilpres,” kata Nurdin memungkas. (Haris Albasith)

Baca Juga :  Kata Fahri Hamzah Kasus Setya Novanto Terkait Pemilu 2019
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here