- Advertisement -
Advertising
Beranda PANGGUNG Komunitas Anak Muda Kota Bogor Merapat ke Badra

Komunitas Anak Muda Kota Bogor Merapat ke Badra

BOGOR – Puluhan pemuda dan pemudi berbagai komunitas di Kota Bogor bertandang ke markas pemenangan pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya – Dedie A Rachim atau Saung Badra di Jalan Pangrango, Kota Bogor, Selasa, 20 Maret 2018.
Komunitas anak muda ini memberikan dukungan penuh kepada pasangan Badra di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor, yang dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang.

Selain menyampaikan dukungan politik, gabungan komunitas pemuda ini juga menggelar acara sarasehan aspirasi dan keakraban Bangkit Pemuda Bogorku yang bertema “Jadikan kami berguna ulang dan tuntaskan untuk Bogor lestari, sehat dan terdepan.”

Acara sarasehan dihadiri sejumlah komunitas sosial kepemudaan yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial, diantaranya perwakilan dari Prusahaan Swasta Brand Inc, yang bergerak dibidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelatihan bisnis.

Kemudian Yayasan Bersama Kita Pulih yang di singkat Besakih dan Lentera Anak Nusantara. Kedua komunitas ini bergerak dalam penanggulangan Narkotika dan HiV Aids. Terakhir, ada komunitas Pospandai. KOomunitas ini fokus bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan bergerak pengelolaan sampah dan lingkungan hidup.

“Sarasehan ini, bertujuan agar para pemuda/i Bogor ikut andil lebih berpartisipasi membangun bersama Kota Bogor yang lebih baik kedepan, terbebas dari narkoba dan penyelesaian masalah sosial,” kata Resa Rosmayanti, Ketua pelaksana saresehan.

Paslon Badra mendapat tanda tangan dukungan dari sejumlah Komunitas Pemuda di Kota Bogor | M.A Murtadho

Senada dengan Resa, perwakilan dari Brand Inc produk and Market, sangat menerima dengan torehan beberapa prestasi yang telah di lakukan Bima Arya dalam membangun dan menata Kota Bogor. Sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan calon petahana, PT. Brand Inc menyerahkan dukungan simbolis berupa bendera Pataka dan menandatangani kontrak perjanjian politik untuk memenangkan paslon berjargon Badra Abdi Bogor ini.

Baca Juga :  Komitmen Kembangkan Olahraga, Badra Janjikan Satu Kecamatan Satu GOR

“Kami menilai, selama kepemimpinan kang Bima, banyak kepentingan pemuda yang beliau hadirkan di Bogor. Dengan torehan itu pula, pergaulan pemuda di Bogor lebih positif dan melahirkan kreatifitas baru di kalangan pemuda,” ungkap Indah Effendi.

Komunitas Bersama kita pulih (Besakih), sangat berharap pasangan Badra ini terpilih kembali menjadi pemimpin di Kota Bogor. Bima Arya dinilai mampu memfasilitasi segala kebutuhan lembaga Besakih, terkait dari penyuluhan bahayanya narkoba dan HIV/AIDS kepada masyarakat dan khususnya para generasi muda Kota Bogor.

“Kerjasama kami tentang penyuluhan bahaya narkoba dan HIV ke sekolahan dan universitas yang ada di Kota Bogor, lewat kepemimpinan pak Bima dan Pak Dedie semoga terfasilitasi, demi terwujudnya pemuda Bogor terbebas dari Narkotika, Psikotropika, Zat Adiktiv (Napza) dan HIV/Aids,” pungkas Andy Besakih.

Baca Juga :  Hadapi Tahun Politik, PBB Bentuk Badan Otonom

Puncak acara diisi dengan renungan para pemuda yang hadir untuk melihat cuplikan video dan merasakan derita para generasi Kota Bogor yang terindikasi pecandu Narkoba, miras dan terinveksi HIV/Aids.

Selain dari renungan, akhir acara masing-masing perwakilan memubuhkan tanda tangan sebagai bukti mereka sangat mendukung akan pemerintahan yang di nahkodai oleh Bima Arya dan Dedie A Rachim.

 

M.A MURTADHO | AS

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Related News

Pemkot Ambil Paksa Pengelolaan Pasar Induk TU

Bogor  -  Geram terhadap pengelolaan pasar induk Teknik Umum (TU) di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, yang masih belum juga diserahkan pihak PT Galvindo, membuat...

Presiden Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kota Bogor

Bogor -    Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya Jumát (19/3) kemaren melakukan peninjauan langsung proses vaksinasi Covid-19 masal bagi pelayan publik dan lansia...

Neraca Keuangan Indocement Kuat Tanpa Hutang Bank

Jakarta  -  Indocement sebagai salah satu produsen semen terbesar di Indonesia, dengan karyawan sekitar 5.000 orang  di 13 pabrik berkapasitas produksi tahunan sebesar 24,9...

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Bogor 91 Persen

Bogor – Ditengarai dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi, maka jumlah pasien COVID-19 di Kota Bogor, yang dinyatakan sembuh secara keseluruhan hingga Minggu ini mencapai 11.796...

DPRD : Perubahan APBD Harus Lebih Terarah

Cibinong -   Guna mencegah ketidak-jelasan arah dalam menyusun perubahan parsial pada APBD 2021, dewan mengingatkan agar pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor dibawah kepemimpinan Ade Yasin,...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here